detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 22 Jan 2021 10:10 WIB

Wih! McGregor 'Ngancem' Gini jika Khabib Ogah Comeback

Yanu Arifin - detikSport
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - JANUARY 21:  In this handout image provided by the UFC, Conor McGregor of Ireland interacts with media during the UFC 257 press conference event inside Etihad Arena on UFC Fight Island on January 21, 2021 in Yas Island, Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images) Conor McGregor di konferensi pers jelang UFC 257 kontra Dustin Poirier. (Foto: Zuffa LLC via Getty Images/Handout)
Abu Dhabi -

Conor McGregor tidak memaksa Khabib Nurmagomedov mau kembali ke octagon. Namun, The Notorious memberi rekomendasi bernada ancaman kepada sang rival.

Khabib terus dirumorkan akan kembali bertarung di UFC, setelah memutuskan pensiun tahun lalu. Terakhir, isu menguat setelah petarung asal Dagestan itu bertemu bos UFC, Dana White.

Dalam kesempatan itu, White menyiratkan ingin mempertemukan Khabib vs McGregor. Duel itu diproyeksi terjadi, menunggu hasil pemenang McGregor vs Dustin Poirier, yang akan berlangsung di UFC 257 akhir pekan ini.

Namun, Khabib sempat menegaskan kembali dirinya tidak tertarik berduel lagi. Hal itu membuat McGregor berjanji tidak akan mengejar-ngejar The Eagles lagi.

"Saya tidak terlalu peduli. Dia tidak mengatakannya, Dana yang bilang. Mari kita lewatkan saja melalui pertarungan nanti. Semua pria ini ada di sini, ada banyak tantangan. Ini bisnis yang sulit. Banyak hal telah terjadi dalam kehidupan pribadinya, saya tidak ingin dia terluka. Seperti yang saya katakan itu di tahun 2018, banyak waktu telah berlalu," kata McGregor, dilansir Bloody Elbow.

"Dunia tahu pertarungan ini belumlah berakhir. Perang belum berakhir. Olahraga membutuhkannya untuk terjadi. Orang-orang membutuhkannya untuk terjadi. Saya tidak akan mengejarnya jika dia tidak menginginkannya. Saya akan tetap tenang dan melanjutkan hidup. Itulah yang saya lakukan. Saya kembali ke sini, divisi 155 pon. Saya akan menunjukkan kepada dunia apa itu dari waktu ke waktu dan itu saja. Ini dimulai pada Sabtu malam melawan Dustin Poirier," jelasnya.

McGregor lantas memberi rekomendasi jika Khabib memang tak ingin berduel lagi. Ia ingin agar gelar juara sang petarung dicoret, di mana Khabib merupakan petarung yang memegang sabuk kelas ringan sebelum akhirnya pensiun.

"Saya akan membuat kasus jika orang itu terus menghindar dan menghindari komitmen untuk bersaing lagi, gelar harus dicabut dan harus terlibat dalam perebutan gelar. Tapi saya yakin itu akan terjadi setelah laga ini," katanya.

(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com