detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 19 Mar 2021 08:56 WIB

Jelang Hadapi Fury, Joshua Banyak Ngobrol Bareng Mayweather

Yanu Arifin - detikSport
anthony joshua tyson fury tinju kelas berat tinju Anthony Joshua vs Tyson Fury akan digelar. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters dan Al Bello/Getty Images)
Las Vegas -

Anthony Joshua akan menghadapi Tyson Fury dalam waktu dekat. Jelang mega duel itu, Joshua banyak ngobrol bareng Floyd Mayweather Jr.

Joshua dan Fury mencapai kesepakatan menggelar pertarungan tinju kelas berat. Keduanya tinggal menyepakati tanggal dan arena pertarungan.

Sorotan tertuju pada Joshua, yang belakangan punya koneksi bagus dengan Mayweather Jr. Mantan petinju kelas welter tak terkalahkan itu banyak mendukungnya.

Terakhir, Mayweather Jr menyaksikan langsung Joshua mengalahkan Kubrat Pulev Desember lalu. The Money banyak memberi instruksi dari pinggir ring kepada AJ.

Kini, Mayweather mengonfirmasi komunikasinya kian intens jelang Joshua vs Fury. Ia mengaku bisa bekerja sama dengan Joshua.

"Anthony Joshua memiliki banyak pengalaman, Tyson Fury juga memiliki banyak pengalaman. Tapi saya pikir dengan kekalahan Anthony Joshua [melawan Andy Ruiz Jr], itu membantunya menjadi lebih kuat," kata Mayweather dalam podcast Disruptive Enterpreuner, yang dilansir Daily Mail.

"Saya berharap dapat segera bekerja dengan Anthony Joshua, kami berkomunikasi sepanjang waktu, kami berbicara sepanjang waktu. Saya juga telah bertemu Tyson Fury dalam beberapa kesempatan, dia pria hebat, sangat menarik, setelah pertarungan saya suka melihatnya bernyanyi."

"Saya belum sering melihatnya bertarung. Saya pernah melihatnya bertarung mungkin hanya dua kali. Saya hanya melihat Tyson Fury bertarung dua kali, melawan Deontay Wilder."

"Ini pertarungan yang sangat menarik. Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam olahraga tinju. Keduanya pesaing yang hebat. Seperti yang saya katakan, saya dan Anthony Joshua berbicara secara teratur, jadi saya berharap dapat bekerja dengan Anthony Joshua," ujar Mayweather, yang punya rekor tak terkalahkan dari 50 pertarungan itu.

Lihat juga video 'Mike Tyson Ditantang Duel Ayah Tyson Fury':

[Gambas:Video 20detik]



(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com