Link Live Streaming Irene vs GothamChess Lihat di Sini

Lucas Aditya - Sport
Rabu, 31 Mar 2021 18:00 WIB
Turnamen Catur Japfa Grand Master Internasional 2015 digelar di Hotel Kartika Chandra Jakarta. Pada hari keenam, Senin, (20/04/2015) yang hanya memainkan satu babak (8), Irene Kharisma Sukandar ditantang yuniornya Muhammad Lutfi Ali.
Link live streaming Irene Kharisma Sukandar vs Gothamchess, Levy Rozman, saksikan di sini. (Foto: detikcom/Rengga Sancaya)
Jakarta -

Link live streaming Irene Kharisma Sukandar vs Gothamchess alias Levy Rozman bisa dilihat di sini. Duel keduanya berlangsung, Rabu (31/3/2021) pukul 22.00 WIB.

Eksebisi Irene vs Gothamchess direncanakan sejak 23 April. Mereka janjian setelah melakukan live Instagram bersama.

Irene dana Levy mendadak menjadi perbincangan kaitannya dengan Dewa Kipas alias Dadang Subur. Dewa Kipas mencuri perhatian karena tangguh di Chess.com.

Banner Irene Vs GothamChess

Dewa Kipas mengalahkan Gothamchess dalam sebuah pertandingan catur online. Dugaan kecurangan lantas muncul karena akurasi langkah pria asal Jawa Barat itu di atas 90 persen.

Irene kemudian bertanding dengan Dewa Kipas. Hasilnya, penyandang gelar Woman Grand Master (WGM) itu menang telak 3-0.

Pascapertandingan Irene vs Dewa Kipas, catur pun kembali popular. Irene vs Gothamchess menjadi salah satu buntutnya.

Dengan status Irene yang mempunyai rating 2.313 di International Chess Federation (FIDE) dan Levy dengan rating 2.376, duelnya kemungkinan besar akan imbang.

PB Percasi juga turut berkomentar melalui Kepala bidang Pembinaan Prestasi Percasi, Kristianus Liem. Dia memprediksi adu strategi kali ini akan seimbang menilik rating dari kedua pecatur.

Dewa Kipas juga turut berkomentar mengenai Irene vs Gothamchess. Dia menjagokan Irene akan mampu mengalahkan Gothamchess.

"Insyaallah mau nonton, karena kemarin sempat bikin heboh juga," ujar Dadang saat dihubungi detikcom, Rabu (31/3/2021).

"Irene bakal menang, Levy tajam sepertinya tapi akan sulit untuk menembus Irene, Irene bagus melakukan ending," tutur Dadang lagi.

Siapa yang akan menjadi pemenang antara Irene vs Gothamchess ? Saksikan lewat link live streaming ini.


Simak juga video 'KuTips: Trik Jago Main Catur Buat Pemula':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/krs)