Dewa United Tuntas Gelar RUPS, Ini Visi-Misi di Olahraga

Randy Prasatya - Sport
Kamis, 29 Apr 2021 23:06 WIB
Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo.
Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo. (Foto: dok. Dewa United)
Jakarta -

Founder klub olahraga Dewa United, Tommy Hermawan Lo, langsung tancap gas tak lama setelah membentuk tiga klub olahraga. Ada visi dan misi yang sangat besar dari Dewa United.

Tiga klub yang bernaung bersama Dewa United adalah Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports. Tiga klub ini diharap ke depannya bisa memberikan kontribusi ke tingkat internasional.

Dewa United sejatinya sudah menuntaskan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Salah satu agendanya adalah mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan target ke depan.

"Agar sesuai dengan visi dan misi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung me-review tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air," kata Tommy dalam keterangan persnya.

Dewa United akan membangun training center dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor serta Tangerang. Nantinya semua atlet sepakbola, basket, dan esports dari Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

"Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah diisi kita di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center," Tommy mengungkapkan.

"Kami akan buat lapangan sepakbola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esport," sambungnya.

Tommy menyatakan bahwa dia ingin klub basket Louvre Dewa United berjuang keras di play-off IBL. Tim sepakbola Dewa United FC, yang bakal bertarung di Liga 2, ditargetkan promosi ke Liga 1 untuk musim depan. Esport juga dipasang target tinggi pada setiap turnamen yang diikuti.



Simak Video "Arsenal Bangkit, Tottenham Hotspur Loyo"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)