Sambut Liga 2, Dewa United Bakal Tur Jateng-Jatim

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 02 Jun 2021 22:50 WIB
Dewa United akan pemusatan latihan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Dewa United akan tur ke Jawa Tengah dan Jawa Timur menyambut Liga 2 2020. (Foto: dok.Dewa United FC)
Jakarta -

Tim-tim Liga 2 sudah bersiap untuk menyambut musim baru. Dewa United akan menggelar pemusatan latihan dengan melakukan tur ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Polri sudah memberi izin digelarnya Liga 1 dan Liga 2 di tahun ini. Liga 1 akan mulai pada 10 Juli 2021, Liga 2 start dua pekan berselang.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, yang mengungkapkan akan ada TC ke Jateng dan Jatim. Eks pelatih Sriwijaya FC itu mengungkap fokus yang hendak dicapai.

Ada 3 tim Liga 1 yang akan dijajal Dewa United. Borneo FC (3 Juni), Barito Putera (5 Juni), dan Persik Kediri (9 Juni) deretan yang akan dilawan Dewa United.

"Kalau untuk uji coba di Jawa Tengah nanti, fokus tim adalah melihat kekurangan dan kelebihan yang ada dalam tim ini, terlebih Dewa United akan melawan tim Liga 1," kata Kas Hartadi dalam rilis yang diterima detikSport.

"Jadi selama di sana tidak ada target yang saya berikan kepada para pemain. Fokusnya hanya membangun tim ini saja sebelum mereka main di Liga 2 2021. Karena kami ingin tim ini bersaing," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut lagi, Kas Hartadi mengungkap kondisi anak-anak asuhnya. Semua penggawa Dewa United dalam kondisi yang terjaga

"Semua pemain tidak ada yang absen pada latihan kemarin. Pasca libur kemarin kondisi pemain masih tetap terjaga. Berat badan para pemain juga tidak ada yang bertambah, jadi saya rasa pemain mampu menjalankan program yang diberikan oleh tim pelatih dengan sangat baik," kata Kas Hartadi.



Simak Video "Dear Suporter Liga 1 dan 2, Luhut Minta Jangan Datang ke Stadion & Nobar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)