Trilogi Seru UFC di Akhir Tahun Ini: Moreno Vs Figueiredo

Afif Farhan - Sport
Kamis, 16 Sep 2021 20:20 WIB
Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo
Trilogi Seru UFC di Akhir Tahun 2021: Moreno Vs Figueiredo (Instagram/daico_deusdaguerra)
Jakarta -

Akhir tahun 2021, ada trilogi seru UFC. Pertaruhan sabuk juara kelas flyweight, Brandon Moreno vs Deiveson Figueiredo!

Dilansir dari MMA Fighting, Brandon Moreno dan Deiveson Figueiredo sudah setuju untuk tampil di ajang UFC 269 di tanggal 11 Desember. Tentu, itu adalah duel trilogi yang terseru di UFC saat ini!

Di awal Desember 2020 kemarin, kedua petarung tersebut duel di UFC 256. Ketika itu, Deiveson Figueiredo berpredikat sebagai pemegang sabuk juara UFC kelas flyweight. Sedangkan Brandon Moreno, sebagai penantang.

Duel yang berjalan lima ronde itu berjalan imbang. Walhasil, Deiveson Figueiredo tetap mempertahankan sabuk juaranya.

Di duel kedua pada UFC 263 di bulan Juni kemarin, giliran Brandon Moreno yang menang atas Deiveson Figueiredo. Moreno memang lewat jurus kuncian rear naked Choke di ronde ketiga.

Brandon Moreno vs Deiveson FigueiredoBrandon Moreno ketika mengalahkan Deiveson Figueiredo dalam duel rematch di UFC (Instagram/theassassinbaby)

Hingga berita ini di-publish, UFC belum merilis tempat pertarungannya. Meski begitu, kedua petarung sudah lempar kode untuk 100 persen siap melakukan trilogi.

Brandon Moreno, petarung asal Meksiko ini punya rekor kemenangan 19-5. Kalau Deiveson Figueiredo, petarung asal Brasil ini 20-2.

Menariknya, kedua petarung sama-sama punya dasar beladiri Jiu-Jitsu. Maka, duel trilogi di antara keduanya diyakini bakal berjalan seru!

Figueiredo vs Moreno di UFC 256Figueiredo vs Moreno yang sudah menyajikan pertarungan seru di dua pertarungan sebelumnya (Twitter.com/UFC)
(aff/krs)