Sabet 14 Medali di PON Papua, Tim Wushu DKI Jakarta Diguyur Bonus

Randy Prasatya - Sport
Sabtu, 16 Okt 2021 22:02 WIB
Wushu DKI Jakarta
Wushu DKI Jakarta diguyur bonus. (Foto: dok. Wushu DKI Jakarta)
Jakarta -

Ketua Dewan Pembina Wushu DKI Jakarta,Yanti Isfandiary Airlangga, memberikan bonus kepada Tim Wushu PON DKI Jakarta yang telah menyumbangkan 14 medali bagi Kontingen DKI Jakarta pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Acara pemberian bonus berlangsung di berlangsung di Restoran Orasa's Ashta 8 Mall Jakarta, Sabtu (16/10/2021). Turut serta Ketua Pengptov WI DKI Jakarta, Gunawan Tjokro.

"Saya bangga dengan prestasi yang telah dicapai Tim Wushu DKI Jakarta yang menyumbangkan 14 medali bagi Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua 2021. Teruslah berjuang dan raih prestasi yang membanggakan bukan hanya di ajang nasional tetapi juga internasional," kataYanti Isfandiary Airlangga usai menyerahkan bonus kepada seluruh anggota Tim Wushu DKI Jakarta.

Dengan sumbangan 14 medali yang terdiri dari5 emas, 5 perak dan 4 perunggu itu menjadi bukti wushu sebagai salah satu cabang olahraga (cabor) unggulan DKI Jakarta di ajang PON.

"Wushu termasuk salah satu cabor yang punya kontribusi besar dalam menyumbang medali bagi Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua," kata Gunawan Tjokro.

Peraih 2 medali emas PON XX Papua 2021, Edgar Xavier Marvelo sangat senang adanya perhatian Ketua Dewan Penasehat Pengprov WI DKI Jakarta,Yanti Isfandiary Airlangga.

"Saya senang dan mengucapkan terimakasih adanya apresiasi berupa bonus yang diberikan bu Ketua Dewan Penasehat Pengprov DKI Jakarta," kata Edgar Xavier Marvelo.

Ucapan yang sama juga dilontarkan peraih 1 emas dan 1 perunggu PON XX Papua 2021,Nandhira Mauriskha.

"Ya, saya mengucapkan terimakasih atas bonus yang diberikan. Dan, saya akan terus berjuang untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," kata Rara, panggilan akrab Nandhira Mauriskha.



Simak Video "Berkah PON XX, Potensi Pariwisata Papua Kini Mulai Terpetakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)