Duracore-Unggul Sport Center Sinergi Gelorakan Olahraga di Malang Raya

Sponsored - Sport
Sabtu, 27 Nov 2021 14:39 WIB
Duracore
Foto: Duracore
Jakarta -

Sejak Januari 2021 lalu publik Malang mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia sepak bola untuk pertama kalinya. Pasalnya di Malang sudah dibangun lapangan sepak bola mini atau mini soccer dengan rumput sintetis standar FIFA grade A seperti di lapangan Eropa.

"Masyarakat Malang akhirnya bisa merasakan bermain sepak bola di rumput sintetis standar FIFA yang pertama dan satu-satunya di Jawa Timur, persis seperti rumput lapangan di Eropa," ujar Marketing USC, Dian Yunita Sari.

Selain lapangan mini soccer, Unggul Sports Center yang memiliki lahan seluas 1,5 hektare ini juga menyediakan arena olahraga lain yang juga berstandar internasional, seperti lapangan bulu tangkis, futsal indoor, fitness center, basket, wall climbing, bola voli, hingga tenis meja.

"Kami ingin memberikan fasilitas olahraga terbaik yang bisa dinikmati oleh masyarakat Malang, agar kegiatan olahraga di Malang semakin menggelora, yang semoga kelak dari Unggul Sports Center ini bisa melahirkan atlet-atlet terbaik Indonesia," imbuh Dian.

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi pihak manapun yang mau bersinergi untuk bersama-sama ikut menggelorakan kembali olahraga di Malang Raya.

Duracoreoto: Duracore

Salah satu pihak yang ikut mendukung penuh Unggul Sports Center adalah Duracore, suplemen kesehatan dengan probiotik untuk membantu meningkatkan energi dan stamina.

Product Manager Duracore, Hadi Utomo mengatakan Duracore akan selalu mendukung berbagai kegiatan yang positif terutama kegiatan olahraga agar masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang sehat, kuat dan berprestasi dalam olahraga.

"Duracore bersinergi dengan Unggul Sports Center, semata-mata karena kami peduli terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, visi dan misi yang diusung oleh USC sejalan dengan visi-misi Duracore yang juga ingin menggelorakan olahraga di Tanah Air, agar Indonesia kelak memiliki atlet-atlet yang berprestasi, apalagi jika dibarengi dengan mengkonsumsi Duracore, agar stamina, energi dan performa para atlet tetap terjaga," ujar Hadi.

Hadi mengatakan Duracore sebagai suplemen kesehatan dengan kandungan probiotiknya tidak hanya membantu untuk meningkatkan energi dan stamina, tapi juga memaksimalkan kesehatan tubuh dengan bantuan probiotiknya.

"Karena itulah Duracore selalu mendukung pihak-pihak yang menggelorakan olahraga di Tanah Air agar masyarakat Indonesia terdorong untuk menerapkan pola hidup yang sehat, dengan rajin berolahraga dan makanan yang sehat, serta konsumsi suplemen kesehatan yang halal lagi baik bagi tubuh seperti Duracore ini," tandasnya.

(Content Promotion/Duracore)