ADVERTISEMENT

Tim Bola Voli Muda Kudus Wakili Jateng di Kejurnas, Ditargetkan Juara

Dian Utoro Aji - Sport
Kamis, 02 Des 2021 15:30 WIB
Tim bola voli U-17 Kabupaten Kudus, Kamis (2/12/2021).
Foto: Dian Utoro Aji/detikcom

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menargetkan timnya untuk menjadi juara. Dia pun mengajak para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Targetnya insya Allah juara, jadikan motivasi kepada mereka untuk sportif, cari kawan, cari saudara, berikan terbaik," kata Aditya yang juga Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kudus kepada wartawan di Mapolres Kudus siang ini.

Aditya pun menjanjikan kepada para atlet jika meraih prestasi untuk dipermudahkan menjadi anggota kepolisian. Dia mengapresiasi dengan prestasi pemain voli asal Kudus yang bisa mewakili Jawa Tengah di kancah nasional.

Tim bola voli U-17 Kabupaten Kudus, Kamis (2/12/2021).Tim bola voli U-17 Kabupaten Kudus, Kamis (2/12/2021). Foto: Dian Utoro Aji/detikcom

"Ya nanti Polri juga siswa yang berprestasi akan menjadi pertimbangkan khusus, kemarin ada alokasi khusus, nanti kita harapkan dengan adanya prestasi ini untuk mudah mendaftar di kepolisian," terang dia.

"Saya apresiasi ketua harian, bahwa bisa membawa Kudus juara satu dan ini perwakilan Jawa Tengah. Kita harapkan mendidik bibit di Kudus dan sangat potensial dan kita harapkan ke tingkat nasional," sambung Aditya.


(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT