UFC Tidak Tutup Kemungkinan Conor McGregor Vs Nate Diaz Jilid 3

Afif Farhan - Sport
Selasa, 21 Des 2021 14:10 WIB
Nate Diaz
UFC Tidak Tutup Kemungkinan: Conor McGregor Vs Nate Diaz Jilid 3 (Foto: Instagram/natediaz209) )
Jakarta -

Tahun 2022, Conor McGregor diyakini akan comeback ke UFC. Dana White tidak menutup kemungkinan untuk kembali menggelar duel McGregor vs Nate Diaz jilid 3!

Salah satu duel terbesar di UFC adalah Conor McGregor vs Nate Diaz. Duel kedua petarung itu berlangsung pada 2016 lalu dan masuk dalam laga UFC paling banyak ditonton.

Keduanya punya hasil seri 1-1. Nate Diaz kalahkan Conor McGregor di pertandingan pertama pada UFC 196 via rear naked choke di ronde kedua. Enam bulan kemudian, McGregor gantian menang via angka.

Keduanya kini beda kelas, Nate Diaz di kelas welter UFC dan Conor McGregor di kelas ringan UFC. Akan tetapi, McGregor terlihat makin besar badannya dan sepertinya kembali siap menuju kelas welter.

Conor McGregor sekarang sedang pemulihan cedera patah engkel yang dideritanya bulan Juli lalu ketika kalah dari Dustin Poirier. Tahun 2022 mendatang, The Notorious diyakini siap bertarung lagi di UFC!

Dilansir dari ESPN, Presiden UFC, Dana White ditanya soal kemungkinan duel Conor McGregor vs Nate Diaz jilid ketiga. Tak ayal, sepertinya kedua petarung tersebut lagi sulit mengejar gelar dan duel keduanya dinilai bisa mendatangkan cuan banyak ke UFC.

"Pertarungan itu akan ada nanti. Bisa saja terjadi di tahun 2022," jelas Dana White.

"Nate Diaz mau bertarung, banyak juga yang mau bertarung dengan dia," tambahnya.

Presiden UFC Dana WhitePresiden UFC Dana White (Getty Images/Zhe Ji)

Nate Diaz dan Conor McGregor, keduanya sama-sama kalah di dua laga terakhirnya di UFC. Bahkan Diaz sudah terlempar dari peringkat 15 besar kelas welter.

Conor McGregor juga terus melorot di kelas ringan, kini menempati peringkat kesembilan.

Tonton juga Video: Operasi Berjalan Sukses, McGregor Bakal Pakai Tongkat Selama 6 Pekan

[Gambas:Video 20detik]



(aff/bay)