ADVERTISEMENT

Bos UFC Berharap Conor McGregor Comeback Musim Panas Ini

Bayu Baskoro - Sport
Selasa, 25 Jan 2022 06:05 WIB
Conor McGregor yells as he sits on the mat after an injury during his lightweight mixed martial arts bout with Dustin Poirier at UFC 264 on Saturday, July 10, 2021, in Las Vegas. (AP Photo/John Locher)
Conor McGregor diharapkan comeback ke UFC musim panas ini. (Foto: AP/John Locher)
Jakarta -

Bos UFC, Dana White, mengungkapkan kondisi terkini Conor McGregor. Dia menyebut The Notorious mulai pulih dan diharapkan comeback musim panas ini.

McGregor sedang dalam pemulihan cedera yang dialaminya saat dikalahkan Dustin Poirier pada UFC 264 bulan Juli 2021. Pergelangan kaki kiri atlet Irlandia itu patah dan tertekuk, hingga memaksanya tak bisa melanjutkan pertarungan.

Cedera tersebut mengantarkan McGregor ke ruang bedah guna menjalani operasi. Mantan juara kelas ringan UFC itu kemudian beristirahat total dan menepi dari arena oktagon.

Kondisi Conor McGregor mulai membaik setelah enam bulan masa pemulihan. The Notorious beberapa kali memamerkan momen dirinya berlatih lagi di gym lewat akun media sosial miliknya.

Tidak hanya itu, badan McGregor juga terlihat lebih besar dan berotot daripada sebelumnya. Dia mengaku berat badannya naik hingga mencapai 85 kilogram.

Dengan berat badan sebesar itu, McGregor diyakini bakal naik divisi ke kelas welter UFC, Kendati demikian, dia masih belum mengungkapkan jadwal comeback ke arena oktagon.

Salah satu yang paling menyoroti kondisi pemulihan cedera McGregor adalah Dana White. Dia menyebut jadwal comeback petarung 33 tahun itu sudah semakin dekat.

Conor McGregorConor McGregor tampak lebih besar dan berotot selama masa pemulihan cedera engkel kaki. (Foto: thenotoriousmma/Instagram)

"Saya rasa begitu, ya. Dia melakukan semua hal yang benar untuk pulih dari cedera kakinya," kata Dana White kepada TMZ Sports.

"Saya harap dia bisa kembali musim panas ini," ujarnya mengenai comeback Conor McGregor.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT