Turnamen Jawara Wiken Diharap Bisa Bantu Kemajuan Esports

Tim Detikcom - Sport
Kamis, 24 Mar 2022 20:12 WIB
MPL
Foto: Istimewa
Jakarta -

Baim Wong berkolaborasi dengan Mobile Premier League (MPL) menggelar turnamen esports Jawara Wiken. Ajang ini diharapkan bisa turut memajukan industri esports di Indonesia.

Turnamen Jawara Wiken digelar setiap Sabtu selama 6 minggu dan akan berakhir pada 23 April 2022. Penggemar game bisa ikut bertanding di turnamen tersebut mulai pukul 09:00 WIB hingga 23:59 WIB.

Khusus di pekan ini, pengguna aplikasi MPL dapat memainkan game Ludo Win yang kompetisinya akan diadakan pada Sabtu, 26 Maret 2022.

"Turnamen Jawara Wiken ini sangat spesial, karena inisiatifnya datang dari Baim Wong yang memiliki minat besar pada dunia esports. Di mana Baim ingin mengajak masyarakat terutama penggemarnya untuk menjajal permainan seru, ikut turnamen dan menguji kemampuan gaming mereka," kata Head of Brand Marketing MPL Indonesia, Layla Safira Andarmawanty, dalam keterangan pers.

"Setiap orang punya kesempatan untuk meraih berbagai reward menarik yang tersedia setiap minggunya. Inisiatif turnamen ini juga merupakan bagian dari upaya MPL berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk figur publik untuk bersama-sama memajukan industri esports di Indonesia," sambungnya.

Para pemain yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total 50 juta rupiah dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

"Saya yakin sebagai sesama gamer pasti akan sangat tertarik untuk ikutan turnamen ini. Caranya juga mudah sekali, kamu bisa mulai registrasi di setiap Kamis, dan terus latihan untuk meningkatkan skill supaya bisa mengalahkan lawan paling berat sekalipun di turnamen seru di setiap Sabtu," ujar Baim.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)