ADVERTISEMENT

Kinerja PP-PON Kemenpora Dapat Penghargaan

Randy Prasatya - Sport
Selasa, 26 Apr 2022 00:32 WIB
Kemenpora
Foto: dok. Kemenpora
Jakarta -

Kemenpora RI melalui Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON) mendapat penghargaan Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori "BAIK" Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atau KemenpanRB pada tanggal 8 Maret 2022.

Hal itu berdasarkan hasil evaluasi kinerja pada keseluruhan aspek penilaian tingkat pelayanan yang terdiri dari kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik.

"Pencapaian ini merupakan bukti nyata terhadap komitmen seluruh jajaran PP-PON KEMENPORA untuk senantiasa memberikan pelayanan diklat yang prima kepada seluruh stakeholder kepemudaan dan keolahragaan," kata Kepala Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Kemenpora, Tri Winarno, Ak.,MM.,CA saat membuka Rapat Koordinasi Diklat Kepemudaan dan Keolahragaan Yang Terstandarisasi pada hari Senin tgl 28 Maret 2022 di Bogor.

"Peningkatan kualitas pelayanan yang optimal menjadi hal yang harus dilakukan secara berkelanjutan untuk menciptakan organisasi PP-PON yang adaptif, costumer focus, agile dan akuntabel."

Manajemen PP-PON Kemenpora telah bekerja optimal agar seluruh pelayanan publik di PP-PON Kemenpora RI bisa memenuhi standar layanan yg prima kepada stakeholder.

PP-PON Kemenpora RI juga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik terbaik dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat/stakeholder atau pengguna layanan sebagai wujud continuous improvement service yang merupakan salah satu nilai PP-PON Kemenpora RI.



Simak Video "Menpora Minta Tambahan Anggaran ke DPR Rp 3 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT