Under Armour Gelar Kompetisi Lari 1 Mil Serentak di 14 Negara

ADVERTISEMENT

Under Armour Gelar Kompetisi Lari 1 Mil Serentak di 14 Negara

Jihaan Khoirunnissa - Sport
Rabu, 01 Jun 2022 11:16 WIB
Under Armour
Foto: Under Armour
Jakarta -

Under Armour kembali menggelar global challenge, yaitu 'All Out Mile' serentak di 14 negara. Kegiatan ini bertepatan dengan perayaan Global Running Day yang jatuh pada 1 Juni setiap tahunnya.

Melalui kompetisi ini, peserta baik individu maupun kelompok ditantang untuk berlari sejauh 1 mil atau 1,6 Km. Nantinya peserta dengan waktu tempuh tercepat akan menjadi pemenangnya. Selain di Indonesia, kompetisi 'All Out Mile' juga berlangsung di jalan-jalan di Amerika, Inggris, Thailand, Jepang, hingga Afrika Selatan.

"Kompetisi ini adalah kompetisi tahunan Global dari Under Armour yang didedikasikan untuk para pelari dan penikmat olahraga ini. Dan untuk tahun ini kami kembali membawa event ini untuk Indonesia karena kami melihat begitu besar antusiasme masyarakat Indonesia akan olahraga lari, terutama setelah dibukanya kembali Car Free Day di Jakarta dan kota-kota besar lainnya," ujar Marketing Manager Under Armour Indonesia Ade Maharani dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6/2022).

"Untuk itu, kali ini kami membawa event lari ini untuk Indonesia, dan juga nantinya akan ada sesi berlari bersama dengan para teman-teman komunitas lari pada tanggal 1 Juni tersebut. Kami juga berharap, akan ada banyak pelari yang bergabung dalam kompetisi ini dan bersaing secara global," imbuhnya.

Dikatakan Ade, setiap peserta individu akan diberikan kesempatan selama waktu yang sudah ditentukan untuk terus mengulang dan mencatatkan waktu terbaik mereka. Selama periode ini juga peserta kelompok diharuskan berlari bersama dengan total hasil jarak tempuh ditentukan oleh berapa banyak peserta di dalam kelompok tersebut. Adapun hasilnya nanti bisa di-submit melalui aplikasi MapMyRun™ dan disatukan di situs FitRankings untuk diadu dengan hasil dari peserta-peserta lainnya di seluruh dunia.

Ade menjelaskan pendaftaran kompetisi sudah berlangsung sejak 1 Mei 2022 secara daring melalui www.uaalloutmileid.com. Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan cara melakukan pemindaian kode QR yang terdapat di semua Brand House Under Armour di Indonesia.

Diungkapkannya, pemenang akan dibagi masing-masing menjadi 3 pemenang, untuk peserta pria dan wanita di tiap regional, serta kelompok (tim). Namun, agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah, hasil berlari harus dicatatkan ke UA MapMyRun™ dan dihubungkan dengan papan peringkat FitRankings resmi melalui akun peserta.



Simak Video "Lari Sambil Nikmati Keindahan Candi Kuno di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT