Jelang ONE 158, Adrian Mattheis Beri Kado untuk Lawannya

Mohammad Resha Pratama - Sport
Kamis, 02 Jun 2022 23:31 WIB
Adrian Mattheis
Adrian Mattheis siap berikan "kado" untuk Alex Silva di ONE 158 (dok.ONE Championship)
Singapura -

Adrian Mattheis akan berhadapan dengan Alex Silva. Dia pun memberian kado untuk lawannya tersebut di ajang ONE 158. Apa?

Duel Adrian vs Silva adalah salah satu dari pertandingan di ONE 158: Tawanchai vs Larsen yang dihelat di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/6/2022) malam WIB besok.

Ini jadi duel ulangan pertandingan keduanya 11 Maret lalu. Saat itu Adrian menang TKO di ronde kedua, tapi Alex tidak terima karena merasa masih bisa melanjutkan laga.

Sementara, wasit merasa Silva dalam kondisi tidak bagus sehingga harus menghentikan laga dan menyatakan Adrian sebagai pemenangnya. Sudah pasti kontroversi terkait duel pertama keduanya akan mewarnai pertemuan kali ini.

Tensi tinggi akan terjadi sepanjang duel di dalam ring ONE. Meski demikian, dalam acara timbang badan, Kamis (2/6/2022), kedua tidak bersilat lidah atau tebar drama.

Yang ada mereka menunjukkan rasa saling hormat. Bahkan Adrian memberikan kalung kepada Silva yang merupakan idolanya. Sebab Silva sedari awal sudah meminta kalung tersebut.

Kalung tersebut terbilang spesial karena merupakan pemberian tetangga Adrian di Sorong.

"Kalung salib aku dibilang keren sama dia. Ya sudah, aku langsung buka dan kasih," ujar Adrian dalam rilis kepada detikSport.

"Kalung itu diberikan kakak kompleks saya di Sorong buat saya," sambungnya.

Adrian Mattheis mengaku tengah menyiapkan kado lain bagi Silva dalam pertandingan nanti. Berbeda dari yang pertama, hadiah yang kedua ini bukan sesuatu yang Silva inginkan.

"Buat Alex, nanti fight kau dapat oleh-oleh dari Indonesia. Hormat," demikian Adrian.

ONE 158 dapat disaksikan secara langsung dan gratis lewat link ini, Jumat (3/6) mulai pukul 16.30 WIB.

(mrp/raw)