ADVERTISEMENT

Mike Tyson Sudah 56 Tahun, Kena Pukulnya Serasa Ditimpuk Karung Semen

Afif Farhan - Sport
Rabu, 20 Jul 2022 07:30 WIB
LOS ANGELES, CA - JUNE 16: Mike Tyson is seen arriving at Jimmy Kimmel Live Show on June 16, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by JOCE/Bauer-Griffin/GC Images)
Mike Tyson Sudah 56 Tahun, Kena Pukulnya Serasa Ditimpuk Karung Semen (Foto: GC Images/JOCE/Bauer-Griffin)
Jakarta -

Umur Mike Tyson sudah 56 tahun, namun kekuatan pukulannya masih mengerikan. Sang pelatih, Rafael Cordeiro ceritakan rasanya kena pukul Iron Mike!

Sejak tahun 2020 setelah nyaris 20 tahun gantung sarung tinju, Mike Tyson kembali berlatih. Mike Tyson kembali melatih fisiknya dan berlatih layaknya ketika dulu masa jayanya.

Dilansir dari Sportskeeda, Mike Tyson berlatih tinju bersama Rafael Cordeiro. Rafael merupakan pria asal Brasil yang sudah lama menetap di AS dan merupakan petarung MMA.

Sejak tahun 1995, Rafael melatih para petarung MMA. Dalam wawancara bersama Dave Schmulenson di channel Youtube The Schmo, Rafael menjelaskan, dirinya kaget ketika dihubungi Mike Tyson!

"Saya kaget ketika dia mengabari saya. Mungkin karena saya sudah lama menjadi pelatih, walau lebih fokus ke MMA. Tidak masalah, ini Mike Tyson yang mau dan saya sangat senang," jelasnya.

"Mike Tyson sangat terbuka. Kami sama-sama belajar," tambahnya.

Rafael Cordeiro mengungkapkan, walau Mike Tyson sudah berusia setengah abad dan lama tidak berlatih, nyatanya power Iron Mike tidaklah hilang!

"Dari semua orang yang pernah saya latih, Mike Tyson berbeda. Level dia berbeda, dari cara bergeraknya, memukulnya, saya belum pernah melihat petarung seperti dia sebelumnya," paparnya.

"Saya tidak pernah menahan power pukulan dari petarung sekeras dirinya. Kekuatan dari pukulannya, seperti kena timpuk karung semen," tambahnya.

Rafael Cordeiro menutup, Mike Tyson terus berlatih setiap hari. Mike Tyson pun terlihat lebih bugar dan sehat, yang mana bisa jadi suatu saat nanti akan tanding di laga eksibisi lagi.

"Saya nggak percaya Mike Tyson naik ring lagi. Dia berlatih sangat keras lho setiap hari," pungkasnya.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT