Pusat Latihan Tenis Meja di Jakarta Resmi Dibuka

ADVERTISEMENT

Pusat Latihan Tenis Meja di Jakarta Resmi Dibuka

Randy Prasatya - Sport
Sabtu, 29 Okt 2022 23:50 WIB
BUENOS AIRES, ARGENTINA - OCTOBER 05:  General view of court central of Table Tennis at TecnÛpolis Park ahead of the Buenos Aires 2018 Youth Olympic Games on October 5, 2018 in Buenos Aires, Argentina.  (Photo by Marcelo Endelli/Getty Images)
Foto: Marcelo Endelli/Getty Images
Jakarta -

Manggung Xiom Table Tennis Center Dibuka, Ditandai dengan Laga Indonesia vs Malaysia

Manggung Xiom Table Tennis Center Jakarta resmi dibuka pada Sabtu (29/10) malam. Grand Opening ditandai dengan laga Timnas Tenis Meja Indonesia dan Malaysia.

Lokasi tempat tersebut berada di Jl. Pondok Pinang Raya, Jakarta. Fasilitas seperti meja, bola, karpet, dan robot latihan menjadi keunggulannya.

Pelatih Timnas Tenis Indonesia Yon Mardiono bersyukur dengan berlangsungnya pertandingan persahabatan Indonesia melawan Malaysia ini.

Dia juga mengapresiasi pihak yang peduli pada olahraga tenis meja. Harapannya berdirinya venue ini dapat memberikan kemajuan untuk olahraga tenis meja Indonesia ke depannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang selalu mendukung kami. Mereka mendukung bukan karena saya, tapi karena kecintaan pada tenis meja Indonesia dan harapan untuk mengembalikan tenis meja Indonesia ke kancah internasional," jelasnya

Berdirinya Manggung Xiom Table Tennis Center diharapkan menjadi sinergi antara industri atau bisnis dengan olahraga di bidang tenis meja. Xiom sendiri merupakan brand internasional untuk tenis meja yang layak dipasarkan di Indonesia.



Simak Video "Ten Hag Ketar-ketir Cari Pengganti Sepadan Eriksen"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT