Jelang Porprov, ESI Tangerang Bidik Dua Medali Emas

ADVERTISEMENT

Jelang Porprov, ESI Tangerang Bidik Dua Medali Emas

Randy Prasatya - Sport
Jumat, 11 Nov 2022 22:50 WIB
ESI Tangerang
Foto: dok. ESI Tangerang
Jakarta -

Cabang olahraga (cabor) Esports Kabupaten Tangerang siap meraih prestasi pada ajang Pekan Oalahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang akan diselenggarakan di Kota Tangerang, Banten, 20-29 November 2022.

Bertanding di Mall Alam Sutera ESI Tangerang menurunkan 23 atlet dan 2 pelatih, yang disiapkan untuk berlaga di event olahraga empat tahunan di Provinsi Banten tersebut.

Pada porprov kali ini cabor Esports akan mempertandingkan sebanyak 4 nomor. Di antaranya Free Fire, MLBB, PUBG dan E-Football.

Ketua Umum Esport Kabupaten Tangerang, Faizal Hermiansyah, berharap kontingennya dapat menorehkan prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan ini.

"Sebagai Ketua Umum Esports Indonesia Kabupaten Tangerang, saya terus mendorong atlet-atlet dan tim Esport yang berprestasi di Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan Potensi diri salah satunya dengan mengikuti Porprov Banten ini, dan pastinya sudah melalui seleksi oleh ESI Kab. Tangerang dan juga pelatihan yang hampir tiap minggu kami lakukan," kata Faizal dalam keterangan pers

"Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESI Kab Tangerang dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Banten 2022."

"Dari 4 nomor itu kami menargetkan sedikitnya 2 medali emas akan mampu kami raih," sambungnya.

Di tempat yang sama, Manager Kontingen Esport Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua Harian Esports Kabupaten Tangerang, Bagus Muhamad Rijal, berharap atlet dapat memenuhi harapan ketua umum KONI dan Ketua umum Esports dengan penambahan porsi latihan dari masing-masing pelatih.

"Dua minggu menjelang porprov, kita terus berupaya berkoordinasi dengan pelatih memastikan kesiapan fisik dan juga mental para atlet, sehingga target-target yang diberikan ketua umum KONI dan Ketua Umum ESI bisa kita raih," kata Bagus.



Simak Video "No Sound Challenge Ternyata Memakan Banyak Korban - Eps. 7"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT