Atlet Kembar PORBIN Kembali Duel di Final YBTS BIN Tennis Club

ADVERTISEMENT

Atlet Kembar PORBIN Kembali Duel di Final YBTS BIN Tennis Club

Atta Kharisma - Sport
Sabtu, 17 Des 2022 13:51 WIB
Turnamen Tenis Yayuk Basuki
Foto: Istimewa
Jakarta -

, Sabtu (17/12). Meski berlaga satu sama lain, kedua petenis andalan Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) itu mengaku akan tetap unjuk kemampuan terbaiknya.

"Di final nanti aku akan melawan Ani yang merupakan adik kembaranku. Itu tidak masalah, seru," ujar Ana dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/12/2022).

Hal yang sama disampaikan Ani. Ia mengungkapkan akan tetap berusaha keras memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara.

Ani pun mengatakan tak ada rasa tegang karena sudah saling mengetahui persis kemampuan masing-masing.

"Pertandingan hari ini bisa saya handle dengan skor 6-1, 6-4. Saya ke final besok melawan kembaran, saya pikir pertandingan besok kita main santai tapi tetap serius," imbuhnya.

Ana dan Ani mengaku senang bisa ikut dalam turnamen YBTS BIN Tennis Club, apalagi bisa lolos hingga ke babak final. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas latihan, bimbingan, serta fasilitas dari PORBIN yang didirikan oleh Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan.

"Sangat senang bisa diinvite YBTS. Untuk BIN khususnya kepada Kepala BIN Bapak Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan, kami senang dan berterima kasih karena bisa mewakili BIN di turnamen ini. Pada bulan ini sudah dua turnamen dan hasilnya menurut saya bagus. Setelah ini kami akan latihan persiapan menghadapi berbagai event tahun depan," tutupnya.

Sebagai informasi, turnamen kali ini merupakan kerjasama dari Yayuk Basuki Tennis School bersama Tennis Club BIN yang diinisiasi oleh Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan. Turnamen ini juga diharapkan bisa membangkitkan gairah para atlet tenis putri Indonesia, serta menciptakan sejarah baru bagi olahraga tenis di Tanah Air.

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT