Tekad Palembang Bank SumselBabel Langsung Diuji Jakarta Lavani Allo Bank!

ADVERTISEMENT

Proliga 2023

Tekad Palembang Bank SumselBabel Langsung Diuji Jakarta Lavani Allo Bank!

Mercy Raya - Sport
Rabu, 18 Jan 2023 15:20 WIB
Palembang Bank SumselBabel
Palembang Bank SumselBabel. Foto: Dok. Proliga
Jakarta -

Palembang Bank SumselBabel bertekad memaksimalkan tiga laga di kandang untuk memuluskan jalan ke final four Proliga 2023. Jakarta Lavani Allo Bank menjadi lawan pertama yang menguji tekad itu.

Seperti diketahui Proliga 2023 sudah memasuki seri ketiga pada putaran pertama. Rangkaian pertandingan akan diselenggarakan di GOR PSCC Palembang, mulai 19-22 Januari.

Saat ini, Palembang bank SumselBabel bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dari tiga kali kalah dan sekali menang dengan poin dua. Kemenangan tunggal itu diperoleh mereka saat menaklukkan Surabaya BIN Samator dengan skor 3-2.

Sedangkan tiga kekalahan dialami Gunawan Saputra dkk dari Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Pertamina Pertamax dengan masing-masing skor 0-3.

Manajer tim Palembang Bank SumseslBabel M. Taufan Yulisyian berharap tim yang diarsiteki pelatih Korea Selatan, Youngtek Lee, ini dapat menambah poin di rumah sendiri. Untuk itu, para pemain diharapkan memaksimalkan keuntungan tersebut.

"Sisa tiga pertandingan di Palembang (semoga) bisa lebih ditingkatkan agar teman-teman pemain bisa ambil poin di hadapan publik sendiri," kata Taufan dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (18/1/2023).

Sehubungan itu, Taufan yang merupakan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank SumselBabel juga berharap para pemain agar tak terbeban karena tampil di hadapan publik sendiri.

"Untuk mengejar poin di Palembang jangan menjadi beban," imbaunya.

Tekad tersebut langsung akan diuji oleh lawan berat. Ada juara bertahan dan pemimpin klasemen sementara, Jakarta LavAni Allo Bank, yang harus dihadapi Palembang Bank SumselBabel dalam laga pertamanya di Palembang.

Jadwal Palembang Bank SumselBabel

19 Januari, pukul 18.30 WIB

  • Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta Lavani Allo Bank

21 Januari, pukul 18.30 WIB

  • Palembang Bank SumselBabel vs Kudus Sukun Badak

22 Januari, Pukul 18.30 WIB

  • Palembang Bank SumselBabel vs Jakarta BNI 46

(mcy/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT