Meski Sibuk dengan Technobike, M Fadli Tetap Fokus untuk Asian Para Games

ADVERTISEMENT

Meski Sibuk dengan Technobike, M Fadli Tetap Fokus untuk Asian Para Games

Randy Prasatya - Sport
Jumat, 20 Jan 2023 00:38 WIB
Muhammad Fadli Imammuddin
Foto: Istimewa
Jakarta -

Atlet Paracycling andalan Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin, menyemarakkan suasana pembukaan Technobike di Kuningan City Mall. Di sana dia juga bicara soal persiapan di Asian Para Games 2023.

Pembukaan tersebut berlangsung pada 14 Januari lalu. Ada ratusan pesepeda dari berbagai komunitas di Jabodetabek ikut bergabung.

Acara dilanjutkan dengan prosesi peresmian Technobike di Kuningan City yang dihadiri oleh Direksi Kuningan City Mall, Christopher Hardja selaku Center Director.

Muhammad Fadli Imammuddin turut hadir untuk memeriahkan acara ini. Dia adalah Brand Ambassador Technobike Indonesia. Fadli di sela-sela acara itu membahas soal kesibukannya.

"Saat ini saya sudah masuk pelatnas di Solo. Fokus saya sekarang mempersiapkan diri menatap Asian Para Games Hangzhou 2023. Saya sedang berupaya meningkatkan kondisi fisik dan catatan waktu selama periode pelatnas," kata Fadli dalam keterangan pers.

Pada acara Grand Opening Technobike Kuningan City, Technobike menggelar penawaran yang menarik yakni Pay 1 For 2 dan Pay 2 For 3 untuk Bike and Frame, Discount Up To 50% Untuk Apparel, Shoes dan juga Helmet. Lucky Angpao berhadiah langsung, serta Trade Up Bartape dan Cleat, hingga voucher cashback Rp 500 ribu.

Store yang terletak di Kuningan City Mall Ground Floor nomor 50 itu luasnya hampir 200m2 dan menawarkan berbagai jenis produk sepeda internasional, spare parts serta accessories penunjang kebutuhan bersepeda. Technobike beroperasi pada jam operasional Mall 10:00 Pagi sampai dengan 10:00 Malam.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan bersepeda, Technobike di Kuningan City Mall juga menawarkan beberapa jasa seperti Bike Wash dan Bike Service. Hal ini tentu memudahkan banyak komunitas sekitaran Jakarta untuk lebih mudah dan lebih dekat dalam merawat sepeda, terlebih setelah bersepeda sepanjang hari.



Simak Video "Berenang di Sungai, 5 Bocah di Bekasi Temukan Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT