Ferguson Inginkan Nani Bertahan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jumat, 22/02/2013 10:32 WIB
John Peters/Man United via Getty Images
Manchester - Sir Alex Ferguson menginginkan Nani tetap di Manchester United sampai kontraknya selesai. Akan tetapi, Fergie pasrah jika winger Portugal itu memutuskan pergi di musim panas.

Nani digadang-gadang untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid pada 2009 lalu. Awalnya penampilannya memukau tapi belakangan pemain yang direkrut dari Sporting Lisbon itu kurang konsisten.

Masalah lain terkait Nani adalah mengenai kontraknya. Dengan sisa satu setengah tahun, si pemain menginginkan kenaikan gaji tapi kubu MU belum bisa menyetujuinya.

Zenit St. Petersburg telah mengajukan penawaran pada bursa Januari untuk memboyong Nani. Di sisi lain, MU telah mendatangkan winger berbakat Wilfried Zaha dari Crystal Palace sehingga diyakini transfer Nani tinggal menunggu waktu saja.

"Saya benar-benar ingin dia bertahan," ungkap Fergie di Sky Sports. "Dia adalah salah satu pemain yang bisa memenangkan pertandingan -- termasuk di seluruh Eropa."

"Dia telah mencetak gol-gol yang luar biasa. Anak ini memiliki bakat untuk memenangkan timnya di dalam pertandingan," puji dia.

Setelah sempat mengalami cedera di musim ini, Nani sudah kembali ke skuat dan tampil luar biasa untuk menginspirasi kemenangan timnya atas Reading 2-1 di ajang Piala FA, tengah pekan. Kini, pemain berusia 25 tahun itu harus bersaing dengan Antonio Valencia, Ashley Young dan Ryan Giggs.Next

Halaman 1 2
(rin/din)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close