detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Mei 2018 13:40 WIB

Masih Jomblo, Ini Kriteria Cowok Idaman Ranie Palma

Femi Diah - detikSport
Ranie Palma (Grandyos Zafna/detikSport) Ranie Palma (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Pemain Timnas basket 3x3 putri, Ranie Palma atau Yusranie Noory Assipalma, masih jomblo. Dia menyimpan sederet kriteria cowok idaman.

Cantik, jago nyanyi, menari, menggambar, teater, jadi top 15 Miss Indonesia dan berpredikat Miss Lifestyle, serta kini menjadi skuat Timnas basket 3x3 ke Asian Games 2018. Itulah Ranie Palma.

Tapi, urusan cowok, Ranie belum punya. Dia masih jomblo.

"Status... status apa ya? Ha ha ha," kata Ranie lantas tertawa.

Baca Juga: Bukan Cuma Kalah Menang, Basket Jadi Sekolah Kehidupan Bagi Ranie Palma

"Aku masih single. Aku memang susah banget, susah deket sama orang. Nggak tahu kenapa. Bisa jadi karena orang tua juga, masak kalau sudah pacaran, cuma mau pacaran saja, pasti ada goal, yaitu jadi pasangan hidup," ujar dara 20 tahun itu.

Masih Jomblo, Ini Kriteria Cowok Idaman Ranie PalmaRanie Palma (kanan) saat berlatih di Timnas basket 3x3 putri di GOR Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. (Grandyos Zafna/detikSport)

"Kadang aku cocok, tapi sama orang tua nggak cocok. Jadinya, milih-milih, nggak bisa semabarangan. Kalau memang aku sudah suka aku serius," dia menegaskan.

Ranie memiliki kriteria cowok untuk bisa jadi kekasihnya. Apa saja?

Baca Juga: Karena Ranie Palma Sadar Basket Belum Bisa Jadi Profesi

"Cowok itu sudah pasti harus tinggi, lebih gagah dari aku. Maksudnya, dia bugar, jangan sampai aku suka olahraga, dia lemes terus bawaannya," ujar Ranie.

"Dia itu bisa lebih dewasa, bisa jadi imam. Soalnya, nanti yang ngajarin mengaji dan soal agama ke anaknya gitu masak aku yang ngajarin. Mapan sudah pasti he he he," kata pemain Merpati Bali itu. (fem/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed