detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 12 Okt 2019 19:33 WIB

Tim Basket BNI Life Juara Liga Jasa Keuangan 2019

Nurcholis Maarif - detikSport
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Tim basket BNILife Ballers menyabet juara 1 divisi 3 Liga Basket Jasa Keuangan (LJK) 2019. Predikat ini diraih setelah mengalahkan tim basket Adira Insurance 56-47 di final LJK 2019 yang digelar di Soemantri Brojonegoro.

Sebelumnya, untuk mencapai final, tim basket BNILife berhasil menyingkirkan 8 tim basket dari lembaga jasa keuangan dan regulator yang berpartisipasi di LJK 2019.

Salah seorang anggota basket dan karyawan BNI Life Tomi Febian mengatakan, kemenangan ini memotivasi dirinya untuk semakin giat berlatih untuk bertanding di event atau divisi LJK 2019 selanjutnya.


"Menurut saya kemenangan ini untuk BNI Life karena nama di depan lebih penting daripada nama di belakang," ucap Tomi yang merupakan Staf Syariah BNI Life, Sabtu (12/10/2019).

Sementara itu, Direktur BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, kemenangan yang diperoleh BNI Life dalam kompetisi LJK 2019 ini menjadi hadiah bagi BNI Life yang akan memasuki HUT ke-23.

"Direksi dan manajemen sangat berharap momentum pertandingan ini menjadi kado terindah," kata Shadiq.


Shadiq mengatakan, sebelumnya tim BNILife Ballers juga merebut juara 1 di ajang Basket AAJI Sportaiment yang diselenggarakan di tahun yang sama.

"Semoga kemenangan ini bisa memotivasi para pegawai BNI Life yang hampir 80% adalah milenial untuk selalu semangat dan optimis dalam berkarya dan mencapai target dalam setiap pekerjaan," ucap Shadiq.

Tim Basket BNI Life Juara Liga Jasa Keuangan 2019


Simak Video " Video Pelaku Perusakan di BNI Dumai Dilumpuhkan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com