detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 24 Mei 2020 12:10 WIB

Ucapan Syukur Andakara Bisa Lebaran dengan Keluarga

Mercy Raya - detikSport
Andakara Prastawa sedang berlaga dengan Indonesia Patriots Andakara Prastawa bersyukur bisa berlebaran bersama keluarga. (Foto: Instagram.com/Andakaraprastawa)
Jakarta -

Pebasket nasional Andakara Prastawa Dhyaksa bersyukur bisa merayakan Lebaran 2020 bersama keluarga. Meskipun hanya di rumah saja.

Dibandingkan rekan-rekan pebasket lain yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya, Andakara memang cukup beruntung karena keluarganya berada di Jakarta.

Momen-momen Idul Fitri pun selalu ia habiskan di Ibu Kota dalam beberapa tahun terakhir.

"Lebaran tahun ini memang tidak ada rencana apa-apa dan selalu dilakukan di Jakarta. Tradisi kami kumpul-kumpul di Jakarta dengan keluarga besar," kata Andakara seperti dikutip detikSport dari laman iblindonesia.com

"Tapi memang untuk tahun ini di rumah saja Lebarannya bersama keluarga inti karena memang imbauannya seperti itu," lanjutnya.

Dia pun bersyukur meskipun kerap disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pebasket profesional. Tapi tak pernah kehilangan kebersamaan Idul Fitri bersama keluarganya. Andakara merupakan salah satu pemain pelatnas basket yang proyeksikan untuk Kualifikasi Piala Asia 2021.

"Alhamdulillah saya selalu bisa pulang untuk Lebaran bareng keluarga karena tanding juga biasanya libur," ujarnya.



Simak Video "Soal Sanksi Penuh Berlaku Hari Ini, Kemenhub: Kewenangan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com