Cara Dua Pebasket Dewa United Memaknai Natal 2022

ADVERTISEMENT

Cara Dua Pebasket Dewa United Memaknai Natal 2022

Mercy Raya - Sport
Senin, 26 Des 2022 19:55 WIB
Xaverius Prawiro
Foto: dok Istimewa
Jakarta -

Semarak Natal 2022 turut dirasakan para atlet Indonesia. Xaverius Prawiro dan Kristian Liem salah satunya.

Dua pebasket dari klub Dewa United Banten ini bahkan punya cara tersendiri memaknai perayaan Natal tahun ini. Xaverius memaknai perayaan kali ini dengan berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

"Natal kali ini menjadi refleksi bagaimana kebaikan Tuhan pada hidup kita tahun ini. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi keluarga dan tim," kata pemain yang pernah meraih MVP IBL 2017-2018 ini.

Iyus, demikian Xaverius Prawiro disapa, juga mengucapkan rasa syukurnya karena dapat berkumpul bersama keluarga merayakan momen Natal kali ini.

"Saya bersyukur bisa kumpul bareng keluarga, istri dan anak-anak. Semoga kami sekeluarga bisa lebih dekat lagi dengan Tuhan," ujarnya.

Tak berbeda dengan Xaverius, Big Man Dewa United Kristian Liem juga mengucapkan syukur karena dapat mengawali tahun dengan menatap musim IBL 2023 dengan kesehatan yang lebih baik.

Liem seperti diketahui sempat absen sepanjang musim IBL 2022 karena cedera yang dialaminya.

"Saya memaknai Natal di tahun ini dengan bersyukur. Bersyukur punya orang-orang di sekitar kita saat keadaan susah maupun senang, yang selalu support setiap waktu," kata Liem.

"Seperti yang saya dapatkan di keluarga besar Dewa United ini, yang selalu support saya untuk pulih dari cedera. Hal yang begitu susah didapatkan soalnya," lanjutnya.

Sebagai catatan, Dewa United Banten kembali melanjutkan persiapan IBL musim 2023 usai libur Natal 2022. Tim asuhan pelatih Maximiliano Enrique Seigorman ini masih akan menggelar latihan dan uji tanding hingga sebelum libur tahun baru.

Lihat juga Video: Prancis Kalahkan Tim Basket Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT