detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 23 Okt 2018 22:41 WIB

Jelang Liga 1

Bisakah Arema Patahkan Rekor Apik Bhayangkara di PTIK?

Randy Prasatya - detikSport
Arema FC menghadapi tantangan besar di markas Bhayangkara FC. (Foto: Randy Prasatya) Arema FC menghadapi tantangan besar di markas Bhayangkara FC. (Foto: Randy Prasatya)
Jakarta - Arema FC akan menyambangi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018. Arema dihadapkan pada rekor apik Bhayangkara di kandang sendiri.

Arema akan menantang Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (24/10/2018) sore WIB. Bhayangkara belum terkalahkan saat main kandang sejauh ini dengan catatan enam kemenangan dan enam imbang.

Di sisi lain, Arema punya catatan buruk di laga tandang. Singo Edan telah kalah 10 kali dari 13 laga kandang. Empat di antaranya mereka derita secara beruntun baru-baru ini.


Bhayangkara saat ini duduk di posisi keempat dengan 42 poin, hanya tertinggal lima angka dari PSM Makassar di puncak klasemen. Sedangkan Arema menempati posisi ke-12 dengan 34 poin.

Meski demikian, Arema punya modal positif untuk menghadapi ketangguhan Bhayangkara. Kemenangan 3-1 atas tim peringkat kelima Bali United mendongrak kepercayaan diri Arema.


"Jika Anda melihat di klasemen, Bhayangkara punya peluang yang cukup untuk menjadi juara," kata pelatih Arema Milan Petrovic dalam konferensi pers di Stadion PTIK.

"Kami tahu Bhayangkara mungkin tidak memainkan sepakbola yang atraktif, tapi mereka merupakan tim yang sangat kuat dan saya menghormati mereka," sambungnya.

"Jika kami bisa bermain seperti saat kami mengalahkan Bali United, saya pikir kami akan mendapatkan satu poin atau mungkin lebih," tegasnya. (ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed