detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 21 Feb 2019 09:37 WIB

Tiga Hari Tes Pramusim, Vettel Kian Puas dengan Mobil Baru Ferrari

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sebastian Vettel puas dengan mobil baru Ferrari (Foto: Dan Istitene/Getty Images) Sebastian Vettel puas dengan mobil baru Ferrari (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Montmelo - Ferrari dapat hasil positif dari tes pramusim Formula 1 2019 yang sudah berjalan tiga hari. Sebastian Vettel mengaku makin nyaman dengan mobil baru Ferrari.

Ferrari memulai musim 2019 dengan kuat. Mereka memuncaki tes pramusim hari pertama dan kedua di Circuit de Catalunya, Barcelona.

Pada hari pertama, Vettel jadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 18,161 detik. Pada hari kedua, giliran Charles Leclerc yang memuncaki tes pramusim dengan catatan waktu satu menit 18,247 detik.

Di hari ketiga, Rabu (20/2/2019) waktu setempat, Vettel yang kembali turun ke lintasan menempati posisi keempat. Melahap 134 lap, catatan waktu terbaik pebalap asal Jerman itu adalah satu menit 18,350 detik.


Setelah jadi yang tercepat pada hari pertama, Vettel dapat kesan bagus dan kuat dari mobil baru Ferrari, SF90. Impresi positif itu kini semakin ditegaskan usai tiga hari tes.

Vettel jadi pebalap tercepat pada tes pramusim hari pertama di Circuit de Catalunya, Barcelona, Senin (18/2/2019) waktu setempat.

"Senang kembali ke belakang kemudi hari ini dan melahap beberapa putaran," ujar Vettel seperti dikutip Crash.

"Lagi, kami melewati hari yang sibuk dan berhasil menyelesaikan program kami, termasuk beberapa hal baru, dibandingkan dengan hari Senin."

"Kami mencoba beberapa hal baru juga fokus ke setelan dan saya hanya bisa menegaskan kesan positif yang saya dapat di hari pertama," lanjutnya.

"Setelah melewati 303 lap, saya merasa nyaman untuk mengatakan bahwa kami puas dengan perkembangan mobil," kata Vettel.



Saksikan juga video 'Drama Vettel Vs Hamilton di GP Italia':

[Gambas:Video 20detik]

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed