Sergio Perez Gabung Red Bull Racing

Randy Prasatya - Sport
Sabtu, 19 Des 2020 02:30 WIB
BAHRAIN, BAHRAIN - DECEMBER 06: Race winner Sergio Perez of Mexico and Racing Point celebrates in parc ferme during the F1 Grand Prix of Sakhir at Bahrain International Circuit on December 06, 2020 in Bahrain, Bahrain. (Photo by Mark Thompson/Getty Images)
Sergio Perez gabung Red Bull Racing. (Foto: Getty Images/Mark Thompson)
Jakarta -

Red Bull Racing memilih Sergio Perez untuk membalap pada kompetisi Formula 1 2021. Dia menggantikan Alexander Albon.

Red Bull Racing sudah memantapkan komposisi pembalapnya untuk F1 2021. Sergio Perez, yang sebelumnya membalap untuk BWT Racing Point, digaet untuk menggantikan Albon.

Sergio Perez dikontrak selama satu tahun. Dia akan menjadi rekan satu tim dari Max Verstappen.

"Saya sangat berterima kasih kepada Red Bull yang telah memberi kesempatan untuk membalap pada musim 2021," kata Sergio Perez dalam rilis resmi tim Red Bull Racing.

"Kesempatan membalap untuk tim kandidat juara (konstruktor) adalah sesuatu yang saya harapkan sejak pertama berkiprah di F1."

"Akan menjadi momen membanggakan bisa melangkah ke grid dengan seragam Red Bull bersama dengan Max Verstappen," pria asal Meksiko itu melanjutkan.

Alexander Albon tetap berada di Red Bull Racing. Pria berdarah Thailand-Inggris ini punya peran baru menurut petinggi tim, yakni Christian Horner.

"Alex tetap menjadi bagian penting di dalam tim kami sebagai pembalap penguji dan cadangan," Horner menjelaskan.

"Fokus utamanya adalah mengembangkan mobil untuk musim 2022 dan kami ingin berterima kasih untuk kerja dan kontribusi yang telah diberikannya," Horner menegaskan.



Simak Video "Mobil Formula 1 KW Ditilang Polisi di Garut!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)