detiksport
Follow detikSport
Senin, 29 Jan 2018 11:33 WIB

Soal Masalah Rumah Tangganya, Deni: Saya Sudah Ceraikan Istri Secara Agama

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: ist. Foto: ist.
Jakarta - Lifter nasional Indonesia, Deni, angkat bicara terkait kasus rumah tangganya. Dia mengaku telah menceraikan sang istri secara agama sejak November 2017 lalu.

Masalah rumah tangga Deni mencuat setelah istrinya, Wiwi Sofianty, menceritakan bahwa suaminya telah berselingkuh dan menikah dengan wanita lain. Padahal, rumah tangga keduanya belum resmi bercerai.

Deni mengungkapkan bahwa konflik di dalam rumah tangganya telah terjadi sejak sejak 2016 lalu. Menurutnya, dia dan istri sering berselisih paham dan mendapatkan prilaku yang tak menyenangkan dari sang istri.



"Saya sudah resmi cerai sama dia secara agama itu sejak November 2017. Itu jauh dari masa saat saya belum PNS, dan sekarang saya masih CPNS, pemberkasan juga belum. Dia memang ingin menghancurkan saya, sehancur-hancurnya," ungkap Deni kepada pewarta.

Kasus ini mencuat pertama kalinya melalui postingan istri Deni yang bernama Wiwi Sofianty di media sosial. Dia menceritakan kisah tentang rumah tangganya yang hancur karena suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain, yang diketahui masih duduk di bangku SMA.

Deni adalah salah satu peraih medali emas SEA Games 2017 lalu pada cabang angkat besi. Turun di kelas 69 kg putra, Deni ketika itu mengalahkan lifter Thailand dan Vietnam. (ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed