detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Feb 2019 15:12 WIB

Rossi Ungkap Rencana Bikin Autobiografi dan Punya Anak Jago Balap Motor

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi mengungkapkan keinginan agar anaknya juga jago balapan motor.  (Grandyos Zafna/detikSport) Valentino Rossi mengungkapkan keinginan agar anaknya juga jago balapan motor. (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Di peluncuran tim Yamaha MotoGP di Jakarta, Valentino Rossi berbicara soal rencana bikin buku dan anaknya kelak. Apa katanya?

Rossi, bersama Maverick Vinales, datang ke Jakarta pada Senin (4/2/2019), untuk meluncurkan tim Yamaha di MotoGP. Keduanya memperkenalkan tim Yamaha yang kini disponsori Monster, bukan lagi Movistar.

Tak cuma berbagi rencana tentang MotoGP musim 2019, Rossi juga mengungkapkan hal-hal yang lebih pribadi dalam sesi wawancara dengan media,

Pebalap yang genap berusia 40 tahun pada 16 Februari itu membeberkan rencana untuk membuat buku oerjalanan hidupnya alias autobiografi. Dia bilang rencana itu sudah dirancang sejak lama.


"Saya sudah memikirkan buku sejak lama sekali yang menjelaskan masa lalu saya di Honda dan Yamaha dan mungkin kalau keseluruhan nanti di masa yang akan datang sebab banyak hal yang bisa diceritakan. Tidak sekarang, mungkin saat saya pensiun dari MotoGP," ujar Rossi di Hotel Four Season.

Selain itu, Rossi mengungkapkan rencana tentang anak. Dia berharap buah hatinya nanti bisa mengikuti jejaknya untuk balapan.

"Tentu saja saya senang jika dia mau membalap motor tapi itu bukan keputusan saya, tapi pilihan anak saya kelak," ujarnya.

Saat ini, pebalap berusia 39 tahun itu belum menikah. Rider berjuluk The Doctor itu kini sedang menjalin kasih dengan model berusia 25 tahun bernama Francesca Sofia Novello.

(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed