detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 14 Des 2020 17:20 WIB

Marc Marquez Tiba di Rumah, Langsung Disambut Dua Sosok Ini

Kris Fathoni W - detikSport
BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 24: Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Honda speaks with journalists in paddock during the MotoGP of Catalunya: Previews at Circuit de Barcelona-Catalunya on September 24, 2020 in Barcelona, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Marc Marquez Tiba di Rumah, Langsung Disambut Dua Sosok Ini. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Usai menjalani operasi ketiga, Marc Marquez sudah diizinkan pulang ke rumah. Ia dapat sambutan antusias setibanya di rumah, bahkan sedari membuka pintu.

Pada 3 Desember lalu Marc Marquez harus kembali menjalani operasi ketiga di bagian lengan, akibat kecelakaan di awal musim MotoGP 2020. Itu merupakan tindakan operasi ketiganya.

Selama sekitar 10 hari, Marc Marquez kemudian sudah diperbolehkan untuk meninggalkan Hospital Ruber Internacional yang menjadi tempatnya menjalani operasi. Ia rumah sakit pada Minggu (13/12/2020) waktu setempat.

Marc Marquez berikutnya akan menjalani proses pemulihan di rumah. Ia juga disebutkan bakal terus menjalani terapi antibiotik yang spesifik.

Momen pulang ke rumah ini pun tidak disia-siakan Marc Marquez. Rider 27 tahun asal Spanyol itu langsung posting ketika dirinya pulang dan membuka pintu.

Marc MarquezMarc Marquez tiba di rumah. Foto: Instagram



Dengan tangan kanan masih dibebat, Marc Marquez terlihat membuka pintu dengan tangan kirinya yang juga memegang lilitan kabel. Baru sedikit pintu terkuak, sudah ada dua sosok yang menyambutnya antusias. Dua anjing kesayangannya, Stitch dan Shira!

Kedua anjing tersebut langsung melompat-lompat di kaki Marc seraya mengibas-ngibaskan ekor. Sang majikan pun tampak sudah kangen benar dengan kedua anjing itu. Sembari berlutut, Marc Marquez melampiaskan rasa kangennya.

Aktivitas bersama Stitch dan Shira tampaknya akan mengisi waktu Marc Marquez dalam menjalani masa pemulihan. Ia diprediksi harus absen dalam sekitar tujuh seri balapan MotoGP 2021.

Hal itu berdasarkan prediksi dari Marca. Dengan menjalani operasi ketiganya, Marc Marquez diperkirakan mesti menjalani masa pemulihan sekitar enam bulan ke depan. Artinya, paling tidak ia baru bisa menggeber motor di lintasan pada Juni 2021.

Marc Marquez mengalami cedera patah lengan usai crash pada seri pertama MotoGP 2020 di Jerez pada bulan Juli lalu. Ia langsung menjalani operasi. Sempat membaik, lengan Marquez kemudian kembali bermasalah akibat digunakan untuk membuka jendela di rumahnya, sehingga harus menjalani operasi kedua di bulan Agustus.

(krs/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com