detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 08 Mar 2021 23:01 WIB

Ini Gambaran Betapa Beratnya The Apprentice: ONE Championship

Mohammad Resha Pratama - detikSport
The Apprentice: ONE Championship The Apprentice: ONE Championship dimulai 18 Maret (dok.ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship dimulai tengah pekan ini. Berikut gambaran betapa beratnya perjuangan para peserta, termasuk Paulina Purnomowati.

The Apprentice: ONE Championship adalah program terbaru dari Presiden sekaligus CEO Chatri Sityodtong. The Apprentice: ONE Champioship Edition akan terdiri dari 13 episode dan semuanya dihelat di Singapura.

Kompetisi bisnis dalam reality show ini akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata. Tak cuma itu, para peserta nantinya juga akan merasakan bagaimana terjun di dunia olahraga tarung bebas.

Indonesia punya satu wakil di yakni Paulina Purnomowati. Paulina akan bertarung dengan 16 kontestan lainnya dari berbagai negara. Nantinya bakal ada hadiah uang 250 ribu dolar AS serta posisi penting di perusahaan milik Chatri.

Nah, The Apprentice akan segera tayang di AXN mulai 18 Maret untuk para pelanggan TV berbayar, dan ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional mulai 22 Maret.

Demi menambah penasaran para penonton, ONE Championship coba memberikan cuplikan soal betapa beratnya perjuangan para peserta termasuk Paulina, saat menerima tantangan yang ada. .

Trailer versi Director's Cut berdurasi 100 detik itu menunjukkan Paulina dkk. tak cuma harus menghadapi tantangan dalam dunia bisnis, tapi juga fisik. Tantangan fisik itu tak main-main karena diberikan oleh para juara dunia MMA.

Mereka yang terkonfirmasi hadir sebagai juri tamu di antaranya adalah legenda MMA Georges St-Pierre, legenda BJJ Renzo Gracie, dan Juara Dunia ONE Women Atomweight "Unstoppable" Angela Lee.

Terlihat perjuangan para kandidat dalam menyelesaikan tantangan fisik seperti berada dalam air dan harus memanjat tali. Paulina juga terlihat mengenakan GI, pakaian beladiri Brazilian Jiu-jitsu.

Video cuplikannya ada di bawah sini

[Gambas:Youtube]



(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com