detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 24 Mar 2021 22:20 WIB

Dua Petarung Top Jadi Bintang Tamu di The Apprentice: ONE Championship

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Georges St-Pierre (kanan) dan Renzo Gracie jadi bintang tamu di episode kedua The ApprenticeL ONE Championship Mantan petarung UFC Georges St-Pierre (kanan) jadi bintang tamu di The Apprentice (dok.ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship akan memasuki episode kedua pekan ini. Bakal ada dua petarung papan atas jadi bintang tamu. Siapa saja?

Setelah menampilkan episode perdana pekan lalu, The Apprentice akan menjalani episode kedua yang tayang, Kamis (25/3/2021) besok. Kali ini dua atlet beladiri top, Georges St-Pierre dan Renzo Gracie akan jadi bintang tamunya. St-Pierre sempat bermain di ajang UFC dengan rekor 26 kemenangan dari 28 duel

St-Pierre dan Gracie dijadwalkan akan memimpin sesi fisik untuk ke-16 peserta The Apprentice. Memang tantangan fisik juga jadi menu utama di reality show berhadiah 250.000 dolar AS dan posisi di perusahaan milik CEO Championship Chatri Sityodtong selama setahun.

"Chatri adalah pemimpin dan pengusaha yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bintang tamu bersamanya di acara itu dan mempelajari semua yang saya bisa," kata St-Pierre dalam rilis kepada detikSport.

"Saya berharap dapat berbagi wawasan dan pengetahuan saya dalam bisnis, serta bagaimana menjadi atlet elit, dengan para kandidat dan membantu mereka menjadi sukses," sambungnya.

St-Pierre adalah salah satu petarung beladiri campuran terkenal yang tenar di masanya. Sementara Garcie salah satu nama paling legendaris di cabang Brazilian Jiu-jitsu.

"Chatri adalah teman saya, dan saya telah melihatnya membangun ONE Championship menjadi bisnis yang sangat sukses hari ini. Saya sangat menghormati cara Chatri memimpin dan menjalankan perusahaannya, dan saya benar-benar merasa terhormat dapat bergabung dengannya dalam The Apprentice di salah satu acara TV realitas terbesar dalam sejarah," papar Gracie.

Tak cuma St-Pierre dan Gracie, beberapa petarung top juga akan muncul di The Apprentice seperti Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara World Grand Prix ONE Flyweight Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

Simak juga 'Portugal Kalahkan Azerbaijan Lewat Gol Bunuh Diri':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com