Dua Peserta The Apprentice: ONE Championship Gugur, Indonesia Aman

Mohammad Resha Pratama - Sport
Rabu, 31 Mar 2021 21:57 WIB
Paulina Purnomowati masih aman dari eliminasi The Apprentice: ONE Championship
Wakil Indonesia Paulina Purnomowati masih aman dari eliminasi The Apprentice (dok.ONE Championship)
Singapura -

Memasuki seri kedua The Apprentice: ONE Championship, sudah ada dua peserta yang gugur. Wakil Indonesia Paulina Purnomowati aman.

Pada episode kedua, legenda beladiri campuran Georges St-Pierre dan Renzo Gracie berperan besar dalam hal tersebut. Sebab keduanya memberikan tantangan fisik untuk para peserta.

Untuk tantangan fisik di episode kedua, para kandidat harus menuruni struktur 11 lantai dan dengan cepat naik kembali melalui tangga tali. Tim dengan waktu gabungan tercepat dari semua kandidat berhak jadi pemenang di Bar Square dan mendapat keuntungan dalam tantangan bisnis berikutnya.

"Tantangan fisik akan memainkan peran yang besar dalam kompetisi seiring berjalannya musim, dengan masing-masing tim mengambil tugas sambil memanfaatkan kecepatan, kekuatan, kelincahan, daya tahan dan sedikit permainan," kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam rilis kepada detikSport.

Sho dan Team Valor berhasil meraih kemenangan di tantangan fisik ini. Tantangan kedua berlanjut ke sektor bisnis, ketika para peserta harus melakukan kampanye media sosial selama tujuh hari.

Tim harus membuat kampanye media sosial selama tujuh hari yang menarik, memilih antara influencer Yumika Hoskin dan Justin Bratton untuk mempromosikan pengalaman hotel desainer Andaz Singapura. Karena Tim Valor memenangkan tantangan fisik tersebut, maka Tim Valor harus memilih terlebih dahulu.

Dengan Louie sebagai Project Manager untuk Tim Valor, sebagian besar unit bekerja sama secara harmonis seraya mencegah Clinton mengganggu produktivitas. Sementara itu, kurangnya pengalaman Eugene sebagai pemimpin Team Conquest mengakibatkan kekacauan yang tidak teratur.

Untuk kedua kalinya, tim Valor mampu memenangi tantangan bisnis ini dan mendapat pujian dari Chatri. Sementara itu, Paulina sebagai wakil Indonesia tergabung di tim Conquest bersama Roman, Niraj, Alvin, Joy, Eugene, Lara dan Nazee.

Tim Conquest harus mengakui keunggulan tim Valor yang dihuni Clinton, Kexin, Jessica, Irina, Sho, Monica dan Louie. Meski demikian, posisi Paulina masih aman.

Ada dua peserta The Apprentice: ONE Championship yang dipulangkan, yakni Ramon Wilson asal Amerika Serikat dan Alvin Ang dari Singapura. Alvin pulang karena tidak berkontribusi untuk tim dan Roman karena lemah di saat mendesain presentasi.

Lihat juga video 'Giliran Holyfield Mau Comeback, Kembali Tantang Tyson?':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/rin)