detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 03 Apr 2021 03:34 WIB

Lagi Hamil, Petarung Ini Tetap Hadiri The Apprentice: ONE Championship

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Angela Lee di The Apprentice: ONE Championship Petarung Angela Lee tetap hadiri The Apprentice: ONE Championship meski tengah hamil (dok.ONE Championship)
Singapura -

Petarung wanita ONE Championship, Angela Lee, memang tengah berbadan dua. Tapi, hal itu tak menghalanginya untuk jadi bintang tamu The Apprentice: ONE Championship.

The Apprentice, The Apprentice adalah salah satu program reality show non-skrip terbesar dalam sejarah yang menilai keterampilan bisnis para peserta untuk mendapatkan tawaran pekerjaan di bawah CEO terkenal Chatri Sityodong.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan sebesar 250.000 dolar AS untuk bekerja langsung di bawah Chatri Sityodtong selama satu tahun. Nah, The Apprentice sudah memasuki episode ketiga minggu ini dan ada tamu spesial.

Kali ini The Apprentice kembali menghadirkan bintang tamu dari kalangan petarung ONE Championship. Setelah Georges St-Pierre dan Renzo Gracie di episode kedua, kini giliran petarung wanita Angela Lee yang beraksi di episode ketiga.

Angela Lee di The Apprentice: ONE ChampionshipAngela Lee di The Apprentice: ONE Championship Foto: dok.ONE Championship

Lee memang tidak berpartisipasi dalam tantangan yang dijalani oleh para peserta, tapi dia tetap memberikan instruksi. Wajar saja karena saat syuting dilakukan pada akhir tahun 2020, Lee tengah berbadan dua.

Saat ini Lee kembali ke rumahnya di Hawaii menunggu kelahiran anak pertamanya dengan suami yang merupakan sesama atlet ONE, Bruno Pucci, karena usia kandungannya sudah 38 pekan.

Lee adalah salah satu seni bela diri campuran wanita terbaik di dunia. Dia merebut Kejuaraan Dunia ONE Women's Atomweight pada tahun 2016 dan mampu dipertahankannya hingga saat ini. Lee diharapkan sudah bisa turun lagi untuk mempertahankan gelar juaranya akhir tahun ini, setelah urusan persalinan selesai.

Atlet lain yang juga tampil di The Apprentice adalah mantan Juara Dunia ONE Welterweight Ben Askren, Juara Dunia ONE Heavyweight Brandon Vera, Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara World Grand Prix ONE Flyweight Demetrious Johnson, Juara Gulat India Ritu Phogat, Juara Dunia Karate Sage Northcutt, dan Juara Dunia ONE Women's Strawweight Xiong Jing Nan.

(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com