1 Peserta The Apprentice: ONE Championship Dieleminasi Lagi, Indonesia?

Mohammad Resha Pratama - Sport
Selasa, 06 Apr 2021 20:15 WIB
The Apprentice: ONE Championship
Satu peserta The Apprentice: ONE Championship gugur, Indonesia masih aman (dok.The Apprentice: ONE Championship)
Singapura -

Satu peserta lagi dieliminasi oleh The Apprentice: ONE Championship. Beruntung wakil Indonesia Paulina Purnomowati tetap bertahan.

Episode ketiga sudah ditayangkan secara langsung, Senin (5/4/2021) malam WIB kemarin. Pada episode kali ini terjadi kejutan ketika sebelum tantangan fisik dimulai, terjadi pertukaran pemain.

Jessica dan Kexin dari Tim Valor dipindahkan ke Tim Conquest, sedangkan Lara bergabung dari Tim Conquest ke Tim Valor. Tim mengunjungi Singapore Sports Hub di Kallang untuk ikut serta dalam perburuan puzzle.

Tampil sebagai bintang tamu adalah Juara Dunia ONE Women's Atomweight, Angela Lee, yang saat syuting berlangsung tengah mengandung anak pertamanya. Dia menyaksikan 14 kandidat bersaing dalam tantangan yang melampaui fisik serta mental.

Kandidat harus mengikuti serangkaian petunjuk yang mengarah ke tujuh potongan puzzle raksasa, yang kemudian harus mereka kumpulkan untuk menang. Selain itu, satu kandidat dari masing-masing sisi harus berenang empat lap gaya bebas, gaya dada, kupu-kupu, dan gaya punggung, dalam lomba renang 10 lajur.

Wakil Indonesia Paulina yang memperkuat Tim Conquest sempat mengalami kesulitan saat menuntaskan sisa tantangan.Semua berakhir saat kedua tim bertemu di National Stadium untuk mendapatkan potongan puzzle terakhir mereka.

Meski tertinggal lebih awal, Tim Valor membawa pulang kemenangan dibalik penampilan impresif dari Louie dan Sho.

Setelah tantangan fisik, para peserta harus menjalani tugas membuat konten untuk kampanye digital perusahaan investasi Golden Equator. Tantangannya termasuk memproduksi video 90 detik untuk mempromosikan portofolio layanan Golden Equator.

The Apprentice: ONE ChampionshipThe Apprentice: ONE Championship Foto: dok.The Apprentice: ONE Championship

Kexin menawarkan untuk mengambil peran kepemimpinan, meskipun baru di Tim Conquest. Tapi Paulina lah yang dipilih tim sebagai Manajer Proyek. Sementara itu, Sho memimpin sebagai Manajer Proyek untuk Tim Valor.

Jessica dan Kexin terbukti menjadi tambahan baru yang dapat diandalkan untuk Tim Conquest karena mereka cocok dengan kepribadian yang dinamis dan memberi tim arahan yang jelas.

Di Tim Valor, Clinton sekali lagi menjadi gangguan dan terus bentrok dengan Teirra. Membuat keputusan eksekutif, Sho memutuskan untuk mengisolasi Clinton dari tim yang secara efektif membuatnya tidak berguna.

Jessica dan Paulina menyampaikan presentasi untuk Tim Conquest dengan percaya diri, menampilkan video yang menurut Chatri rapi dan dipersiapkan dengan baik. Eugene mengeluh mengenai masukannya yang tidak didengar oleh tim.

Setelah melalui proses persaingan, Sho sebagai manajer tim Valor membawa Clinton dan Lara untuk dieliminiasi. Pada akhirnya, Lara yang dinilai tidak kompeten akhirnya menjadi peserta ketiga yang tersingkir dari kompetisi.

Sementara itu, Paulina Purnomowati yang terpilih jadi manajer proyek di Tim Conquets tetap aman untuk mewakili Indonesia di The Apprentice: ONE Championship.

Simak juga 'Kena Corona, Gnabry Absen Saat Bayern Menjamu PSG':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/aff)