detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 09 Apr 2021 20:00 WIB

Francesca Sofia Novello Pacari Valentino Rossi Bukan buat Pansos!

Afif Farhan - detikSport
valentino rossi francesca sofia novello motogp awards 2018 Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi, bukan pansos. (Instagram @francescasofianovello)
Jakarta -

Francesca Sofia Novello mengaku pacaran sama Valentino Rossi bukan buat pansos alias panjat sosial. Dia memang mencintainya sepenuh hati.

Francesca Sofia Novello berpacaran dengan Valentino Rossi sejak tahun 2018. Keduanya terlihat begitu serasi, selalu mem-posting momen-momen romantisnya di media sosial.

Francesca Sofia pun selalu berada di sisi 'The Doctor' kala balapan MotoGp. Dirinya rajin hadir di arena balap, untuk memberi semangat dari dekat.

Francesca SofiaValentino Rossi dan Francesca Sofia (Instagram/francescasofianovello)

Francesca Sofia Novello baru-baru ini diwawancarai oleh majalah Vanity Fair. Pertanyaannya, tak jauh-jauh dari seputar kehidupannya menjadi kekasih legenda MotoGP dunia.

Usut punya usut, Valentino Rossi memang kerap putus-nyambung kisah cintanya. Tapi rasanya, hatinya kini sudah berlabuh di Francesca Sofia.

Tapi lain sisi, ada saja suara-suara sumbang. Yang menyebut, kalau Francesca Sofia cuma pansos saja dengan pacaran bersama Rossi.

"Jika Anda memiliki orang penting di sisi Anda, hampir tak terelakkan hal itu akan terjadi," katanya.

"Tapi, aku senang bisa terus bekerja sebanyak yang aku bisa tanpa menggunakan namanya," tegasnya.

Francesca Sofia NovelloFrancesca Sofia Novello yang berprofesi sebagaii model (Instagram @Francescasofianovello)

Francesca Sofia Novello mengaku mencintai Valentino Rossi dengan tulus. Maka, dirinya sama sekali tidak pernah berpikir untuk memakai 'nama' kekasihnya demi melancarkan jalan kariernya.

Francesca Sofia yang berusia 27 tahun, sempat menjadi umbrella girl. Kini dia adalah salah satu model dari Italia yang cukup besar namanya.

"Memang benar bahwa aku tidak akan mencapai popularitas yang aku dapatkan hari ini tanpa Valentino Rossi, tetapi jika pun tidak ada dia, maka aku akan melakukan hal yang sama. Aku akan bekerja keras," tutupnya.

(aff/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com