detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 14 Apr 2021 02:08 WIB

Dua Peserta Ditendang Lagi dari The Apprentice: ONE Championship

Mohammad Resha Pratama - detikSport
The Apprentice: ONE Championship Dua wakil tersingkir lagi, Paulina Purnomowati tetap bertahan di The Apprentice (dok.The Apprentice: ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship makin panas memasuki seri keempatnya. Ada dua peserta yang dieliminasi dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

The Apprentice sudah berjalan empat episode, yang terbaru ditayangkan, Senin (12/4) kemarin. Sudah ada tiga peserta sejauh ini yang tersingkir yakni Roman Wilson (Amerika Serikat), Alvin Ang (Singapura), dan Lara Pearl Alvarez (Filipina).

Nah, ketiganya kini akan mendapat teman baru karena persaingan kian ketat saja di seri keempat. Untuk tantangan fisik kali ini, para peserta harus memainkan Sepakbola Gelembung alias Bubble Football di Pantai Tanjong, Singapura.

Pada episode sebelumnya, kandidat telah dikelompokkan menjadi dua tim. Tim Conquest terdiri dari Paulina Purnomowati, Niraj, Joy, Eugene, dan Nazee alias tim biru Sementara itu, Clinton, Kexin, Jessica, Teirra, Irina, Sho, Monica, dan Louie menjadi bagian dari tim merah, yang kemudian dikenal sebagai Tim Valor.

Sementara itu, Clinton, Kexin, Jessica, Teirra, Irina, Sho, Monica, dan Louie menjadi bagian dari tim merah, yang kemudian dikenal sebagai Tim Valor. Dalam tantangan ini, Joy mencetak satu-satunya gol dalam permainan, membawa kemenangan bagi Tim Conquest.

Lalu, tantangan berikutnya adalah membuat merek restoran digital, yang menu makannya terinspirasi Korea-Western. Untuk pertandingan masak ini, kedua tim berupaya menghasilkan makanan yang enak dan sedap dipandang para juri, termasuk CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

The Apprentice: ONE ChampionshipThe Apprentice: ONE Championship Foto: dok.The Apprentice: ONE Championship

Tim Conquest yang di antara ada peserta Indonesia Paulina Purnomowati mampu tampil sebagai pemenang, karena masakannya paling menggunggah selera.

Di babak eliminasi, dua peserta yakni irra Kamolvattanavith (Thailand) dan Sho Takei (Jepang) harus pulang lebih cepat karena kondisi yang ada.

Wakil Indonesia satu-satunya Paulina masih terus bertahan dalam persaingan keras menjadi karyawan top.

Simak juga 'Prediksi Liverpool VS Real Madrid Bersama Bigreds dan Madridista Solo':

[Gambas:Video 20detik]



(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com