detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 01 Mei 2021 03:28 WIB

Peserta The Apprentice: ONE Championship 'Naik Ring' Juga

Mohammad Resha Pratama - detikSport
The Apprentice: ONE Championship Peserta The Apprentice naik ring di episode ketujuh menghadapi petarung ONE Champiosnship (dok.The Apprentice: ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship akan makin sengit saja di episode ketujuh. Para peserta tersisa akan menguji ketangguhannya di atas ring alias bertarung!

Episode ketujuh "The Apprentice: ONE Championship Edition" akan mengudara pada hari Senin, 3 Mei. Drama terus meningkat seiring persaingan semakin ketat. Ada sembilan kandidat tersisa yang bersaing untuk memperebutkan posisi Chief of Staff ONE Championship.

Ada tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,6 miliar untuk bekerja di bawah Chairman serta CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

Nah, untuk episode ketujuh nanti, para peserta akan naik ring mengingat dua bintang tamunya adalah petarung ONE Championship. Mereka adalah petarung top ONE atomweight Ritu "The Indian Tigress" Phogat dan juara bertahan ONE Women's Strawweight World Champion "The Panda" Xiong Jing Nan.

Ritu Phogat adalah Peraih Medali Emas Commonwealth Wrestling, dan putri dari pelatih gulat legendaris India Mahavir Singh Phogat. Dia saat ini berlatih di Evolve MMA.

Sementara, Xiong jadi petarung karena dorongan ayahnya dan sudah jadi juara dunia pada 2018 di China. Saat ini Xiong adalah salah satu petarung papan atas.

Bergabung dengan Chatri dan Penasihatnya Niharika Singh sebagai Juri Tamu di babak kompetisi ini adalah Melissa Kwee, CEO National Volunteer and Philanthropy Centre.

Bagaimana para kandidat menghadapi tantangan? Anda harus menunggu hingga episode mengudara untuk mengetahuinya. Untuk informasi lebih lanjut dan cara Menonton, silakan tengok di link ini.

Selain ada The Apprentice, ONE Championship sudah menuntaskan ONE on TNT IV, sebagai rangkaian terakhir ONE on TNT bulan ini, Kamis (29/4) kemarin.

Di pertandingan utama, juara bertahan ONE Light Heavyweight World Champion "The Burmese Python" Aung La N Sang gagal mempertahankan gelarnya setelah kalah dari Juara Dunia ONE Middleweight "The Dutch Knight" Reinier De Ridder.

(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com