The Apprentice: ONE Championship Selesai, Jessica Ramella Pemenangnya

Mohammad Resha Pratama - Sport
Rabu, 16 Jun 2021 00:19 WIB
The Apprentice: ONE Championshsip akhirnya tuntas juga. Peserta asal Venezuela, Jessica Ramella, tampil sebagai yang terbaik.
Jessisa Ramella menangi The Apprentice: ONE Championship (dok.The Apprentice: ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship akhirnya tuntas juga. Peserta asal Venezuela, Jessica Ramella, tampil sebagai yang terbaik.

Setelah melalui 12 episode yang menegangkan, The Apprentice: ONE Championship memasuki penayangan terakhirnya, Senin (14/6/2021). Di sesi awal final ini, ada kejutan untuk Jessica dan pesaingnya Louis Sanggalang.

Jessica dan Louie disuguhi panggilan Zoom dengan orang yang mereka cintai. Jessica berbicara dengan ibunya, Daniela, dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin memenangkan kompetisi untuk memberinya kehidupan yang lebih baik.

Sementara Louie menelepon istrinya, Kaye, dan meyakinkannya bahwa pertemuan mereka berikutnya, dia akan menjadi "The ONE."

Di final ini, Jessica dan Louie memainkan tantangan fisik terakhir yakni bertemu anggota Tim Evolve Fight, yang dipimpin oleh Pelatih Kepala Siyar Bahadurzada, untuk berpartisipasi dalam serangkaian latihan ekstrem yang akan menunjukkan tekad mereka dan membuktikan keberanian mereka.

Latihan tersebut diantaranya lari band resistensi, sarung tinju fokus, dan tali pertempuran. Meski Jessica bukan petarung profesional, tapi Louie angkat jempol untuk kegigihan rivalnya.

Pada tantangan bisnis, kedua peserta melakukan sesi wawancara terakhir. Sebelum memasuki wawancara terberat, Jessica dan Louie bertemu CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dan pendiri sekaligus CEO Grab Anthony Tan.

Jessica dan Louie bergiliran diwawancarai untuk peran sebagai Chief of Staff ONE Championship, berbicara kepada Chatri dan Anthony. Louie menekankan pengalamannya sebagai seorang seniman bela diri dan mengatakan bahwa dia sangat memahami nilai ONE Championship, yaitu para atletnya.

Sementara Jessica mengatakan dia mengandalkan semangat juangnya untuk mengatasi tantangan luar biasa dalam hidup, yang membawanya ke titik sekarang.

The Apprentice: ONE Championshsip akhirnya tuntas juga. Peserta asal Venezuela, Jessica Ramella, tampil sebagai yang terbaik.The Apprentice: ONE Championshsip akhirnya tuntas juga. Peserta asal Venezuela, Jessica Ramella, tampil sebagai yang terbaik. Foto: dok.The Apprentice: ONE Championship

Saat yang ditunggu akhirnya tiba juga ketika Jessica dan Louie memasuki ruang rapat terakhir kalinya, demi mengetahui siapa pemenangnya. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jessica punya kemampuan menghadapi kesulitan tapi dianggap tidak berani mengambil risiko. Louie memang mampu memimpin dengan tenang serta punya integritas, tapi dia diragukan bisa dipercaya oleh rekan-rekannya.

Setelah berunding, Chatri dan Niharika akhinya memutuskan Jessica jadi pemenang di musim pertama The Apprentice: ONE Championship dan berhak membawa pulang 250 ribu dolar AS serta kesempatan bekerja bareng Chatri.

Selamat, Jessica!



Simak Video "Harapan Rossi untuk Balapan Terakhirnya di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)