Kucing Gelantungan di Atap Stadion Bikin Pertandingan Ini Viral

Kris Fathoni W - Sport
Senin, 13 Sep 2021 10:00 WIB
American football fans excited at a game.
Foto ilustrasi: iStockphoto/adamkaz
Jakarta -

Seekor kucing yang bergelantungan di atap stadion, dan kemudian jatuh, membuat sebuah pertandingan viral. Tenang, kisah berakhir gembira karena si kucing baik-baik saja.

Hal itu terjadi di laga NCAA Football, ajang american football level universitas di Amerika Serikat, pada akhir pekan.

Ada Miami Hurricanes yang meraih kemenangan atas Appalachian State Mountaineers. Tapi laga di Hard Rock Stadium ini jadi viral justru karena seekor kucing.

Seperti dirangkum dari sejumlah sumber, kucing itu mencuri perhatian seisi stadion di kuarter pertama pertandingan. Ia bergelantungan di tepi atap stadion! Dari pengamatan lebih dekat, kucing itu tampak menggelantung di bagian kabel yang ada di bagian dalam atap stadion.

Adegan si kucing bertahan agar tidak jatuh itu pun disaksikan seisi stadion dengan harap-harap cemas. Gerakan-gerakannya beberapa kali diiringi koor cemas penonton.

Pada akhirnya, si kucing terjatuh. Beruntung, para penonton yang berada di bawahnya sudah bersiaga. Si kucing selamat usai ditangkap dengan menggunakan bentangan bendera Amerika Serikat. Seisi stadion bersorak gembira, rangkaian adegan itu pun viral.

"Kucing itu bergelantungan selama beberapa waktu dengan kedua cakar depannya, lalu satu cakar, dan aku berpikir, 'Ya ampun, kucingnya akan segera jatuh. Ini adalah tangkapan pertamaku," kata Craig Comer, si pembawa bendera AS yang juga pemegang tiket musiman dari Universitas Miami, seperti dilansir NYPost yang mengutip Miami Herald.

RT.com menyebut, kucing itu juga sudah menjalani pemeriksaan dan dilaporkan tidak mengalami cedera.

Lihat juga video 'Seperti di Jogja, Komunitas di Solo Turut Bagikan Makanan Kucing':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/yna)