Atlet Terseksi Lupakan Olimpiade, Kini Lenggak-lenggok di Catwalk

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 23 Sep 2021 17:35 WIB
Alica Schmidt
Alica Schmidt yang dijuluki atlet terseksi dunia. (Foto: dok. Instagram @alicasmd)
Jakarta -

Sprinter Jerman Alica Schmidt sudah melupakan rasa kecewa di Olimpiade Tokyo. Sosok yang dijuluki atlet terseksi dunia itu kini berlenggak-lenggok dulu di catwalk Milan Fashion Week.

Schmidt gagal memenuhi ekspektasi di Olimpiade lalu. Setelah itu, atlet 22 tahun tersebut menyatakan "mau istirahat dulu" tapi sudah "menantikan untuk bisa segera kembali dengan perasaan lebih segar agar siap latihan lagi."

[Gambas:Instagram]

Menurut RT.com, Alica Schmidt sebenarnya tak sepenuhnya gagal di Olimpiade Tokyo. Walapun tak bisa unjuk gigi di lintasan, ia masih menuai kesuksesan secara pribadi antara lain dengan tambahan 400 ribu follower Instagram -- membuat akunnya itu kini diikuti oleh 2,4 juta pengguna.

Selain itu, Alica Schmidt juga menarik perhatian sejumlah sponsor termasuk Hugo Boss yang merupakan raksasa di dunia fashion.

Sebagaimana diungkap Schmidt ke fansnya, ia pun kini tampil di Milan Fashion Week yang berlangsung 21-27 September ini untuk jadi model Hugo Boss. Rencananya ia akan ambil bagian dalam 'Hugo Boss Fashion Show' hari Kamis (23/9) ini.

Di sisi lain Alica Schmidt menegaskan bahwa walaupun kini beraksi di catwalk, dirinya takkan meninggalkan dunia atletik yang sudah membesarkan namanya.

(krs/pur)