Liarnya Mike Tyson Dulu: Di Penjara pun Bercinta Sampai Habis Tenaga

Tim detikcom - Sport
Jumat, 19 Nov 2021 19:10 WIB
Boxing - Floyd Mayweather Jr. vs Conor McGregor - Las Vegas, USA - August 26, 2017  Mike Tyson before the fight REUTERS/Steve Marcus
Foto: Steve Marcus/REUTERS
Jakarta -

Sepak terjang Mike Tyson di luar ring dulu sebegitu liar. Ia bisa bercinta 15 perempuan per hari, dengan lokasi di ruang ganti jelang naik ring bahkan saat ada di penjara.

Baru-baru ini Rudy Gonzalez, mantan bodyguard Mike Tyson yang pada tahun 1980-an juga menjadi sebagai sopir pribadinya, menuturkan soal luapan kebutuhan seksual mantan bosnya itu. Bahkan jelang naik ring tinju.

"Salah satu rahasia terbesar dengan Mike adalah bahwa ia butuh berhubungan seks di ruang ganti sebelum tanding," kata Gonzalez kepada The Sun seperti dilansir NYPost.

Saat itu, kata Rudy Gonzalez, Mike Tyson beralasan bahwa dirinya punya energi yang sedemikian menggebu-gebu saat hendak menghadapi lawan di ring tinju. Agar lawannya itu tak sampai binasa, Iron Mike butuh bercinta lebih dulu dengan seorang perempuan di ruang ganti tepat sebelum beraksi di atas ring.

"Mike biasa bilang, 'jika aku tidak tidur dengan perempuan dulu, bisa-bisa aku langsung membunuh lawan'. Ketakutan terbesarnya adalah ia akan membunuh seseorang di atas ring. Ia tahu bisa melakukannya."

"Tak berlebihan untuk mengatakan Mike dulu seperti sebuah lokomotif yang melindas lawan-lawannya. Berhubungan seks adalah caranya menyalurkan energi berlebih yang ia miliki dan sedikit bersantai," kata Rudy Gonzalez.

Tentu saja itu bukanlah pengakuan Mike Tyson sendiri, melainkan datang dari pihak ketiga. Tapi sosok yang pernah dijuluki orang paling berbahaya di dunia itu pun pernah blak-blakan menuturkan masa lalunya dengan perempuan.

Mike Tyson pernah mengklaim kekalahan pertama dalam kariernya pun tidak lepas karena kelewat banyak bercinta. Semasa dipenjara pun ia rupanya masih sangat aktif menjalani aktivitas seksual. Simak di halaman berikutnya!



Simak Video "Kisah Pengabdian Luar Biasa Perawat Lansia"
[Gambas:Video 20detik]