Liarnya Mike Tyson Dulu: Di Penjara pun Bercinta Sampai Habis Tenaga

Tim detikcom - Sport
Jumat, 19 Nov 2021 19:10 WIB
Boxing - Floyd Mayweather Jr. vs Conor McGregor - Las Vegas, USA - August 26, 2017  Mike Tyson before the fight REUTERS/Steve Marcus
Foto: Steve Marcus/REUTERS

Buster Douglas secara mengejutkan memberi kekalahan pertama dalam karier tinju Mike Tyson. Nah, dalam acara Jimmy Kimmel Live pada 2015 silam, Iron Mike bilang kekalahan disebabkan terlalu banyak bercinta dengan pelayan hotel.

"Aku harus mencumbu seluruh pelayan saat itu," ujarnya seperti dikutip Complex.

Bahkan dinginnya jeruji besi tak meredam kebutuhan tersebut. Mike Tyson, yang dipenjara di Indiana Youth Center pada April 1992 hingga Maret 1995, bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.

"Aku begitu banyak bercinta sampai-sampai saya kelelahan untuk sekadar pergi ke gym dan berlatih. Aku cuma akan tinggal di dalam sel saja seharian," ungkap Tyson dalam otobiografi berjudul Undisputed Truth

Pada kesempatan berbeda, Rudy Gonzalez juga pernah menyatakan bahwa sebelum dipenjara ketika itu Mike Tyson punya petualangan fantastis dalam urusan penyaluran kebutuhan seksual.

Bisa ada 15 perempuan berbeda yang jadi 'lawan main' Mike Tyson dalam satu harinya, bahkan termasuk super model. Mike Tyson mencatat semuanya di sebuah buku, dengan daftar itu berisikan tak kurang dari 1.300 nama.

"Banyak di antara mereka adalah nama-nama yang akan kalian kenali," kata Gonzalez.

Rory Holloway, mantan Manajer Tyson, menambahkan dengan bilang, "Saya ada di sana (pesta) untuk menjaga Mike dari masalah, melakukan tugas menjaga bayi seperti biasanya dan ketika saya lihat, dia sedang bicara dengan gadis ini. Saya sampai harus mengucek mata, itu adalah Naomi Campbell."

"Mike bilang dia harus ke kamar kecil. Lalu, Naomi mengikutinya dan saya di luar memegangi minuman mereka. Para tamu beranjak naik dan saya memberi tahu mereka kamar kecil sedang dipakai," imbuhnya.



Simak Video "Kisah Pengabdian Luar Biasa Perawat Lansia"
[Gambas:Video 20detik]

(krs/aff)