ADVERTISEMENT

The Apprentice: ONE Championship Bakal Tayang di 150 Negara

Mohammad Resha Pratama - Sport
Kamis, 23 Des 2021 22:28 WIB
The Apprentice: ONE Championship
The Apprentice: ONE Championship bakal tayang di 150 negara mulai 2022 (ONE Championship)
Singapura -

The Apprentice: ONE Championship terbilang sukses di musim perdananya. Karena animo penonton yang tinggi, reality show itu bakal ditayangkan ulang di 150 negara.

The Apprentice: ONE Championship sudah selesai sejak pertengahan tahun lalu. Tampil sebagai juara adalah peserta asal Venezuela, Jessica Ramella, yang mengalahkan Louis Sanggalang asal Filipina dan berhak mendapat uang 250 ribu dolar AS.

Indonesia sempat menempatkan satu wakil yakni Paulina Purnomowati tapi sudah selesai di episode kesepuluh. Acara The Apprentice ini adalah cara CEO ONE Championship Chatri Sityodtong mencari anak didik untuk ditempatkan di perusahaannya.

ONE Championship tak mau cuma dikenal karena mempertontonkan olahraga tarung bebas. Mereka kini memadukan tantangan fisik dengan kompetisi bisnis. The Apprentice: ONE Champioship EditionONE Championship tak mau cuma dikenal karena mempertontonkan olahraga t Foto: dok.ONE Championship

Segala macam drama tersaji sepanjang 13 episode penayangan The Apprentice. Bahkan para peserta tak cuma diasah otaknya, tapi juga fisiknya dengan berbagai macam rintangan outdoor, termasuk beradu dengan petarung ONE Championshop.

Mendapatkan respons positif dari penonton, The Apprentice belum lama ini mendapat dua award alam acara Asian Academy Creative Awards 2021 (AAA), yakni Best Non-Scripted Entertainment (Terbaik dalam Kategori Hiburan Tanpa Skrip) mengalahkan Discovery Channel.

Sementara award satunya lagi adalah Best Adaptation of an Existing Format (Terbaik dalam Kategori Adaptasi Terhadap Program Yang Sudah Ada).

Ini jadi bukti The Apprentice mampu menyuguhkan tayangan berkualitas untuk penikmat olahraga MMA dan reality show di tengah pandemi COVID-19.

Pada tayangan perdananya, The Apprentice mendapatkan 4 juta pemirsa yang membuat mereka menyamai program-program serupa seperti "America's Got Talent" musim ke-20, "MasterChef Singapore" musim ke-2, "The Voice" musim ke-20 dan "The Masked Singer" musim ke-5.

Maka dari itu The Apprentice pun ingin membagikan pengalaman seru para pesertanya kepada para penonton di 150 negara. Bekerja sama dengan Netflix, The Apprentice mulai tayang pada kuartal pertama tahun 2022.

"Musim pertama dari The Apprentice: Edisi ONE Championship sangatlah sukses penayangannya. Setelah mendapatkan respon yang sangat fantastis di Asia, sudah saatnya seluruh dunia menyaksikan juga tayangan yang sangat berat dan sangat unik dalam sejarah program TV 'The Apprentice'," ujar CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dalam rilis kepada detikSport.

"Atas nama ONE Championship, saya benar-benar merasa terhormat terhadap semua dukungan yang kami terima terhadap tayangan tersebut dan saya sangat semangat untuk mempersembahkannya kepada pemirsa di seluruh dunia," sambungnya.

Sudah siap menonton?

(mrp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT