ADVERTISEMENT

Petinju Seksi Ini Guyon, Payudara Makin Besar Habis Vaksin Pfizer

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 06 Jan 2022 12:12 WIB
BRENTWOOD, ENGLAND - AUGUST 06: Ebanie Bridges poses on August 6, 2021 in Brentwood, England during her weigh in ahead of an International Bantamweight contest against Ebanie Bridges. Matchroom Fight Camp Week 2. (Photo by Leigh Dawney/Getty Images)
Ebanie Bridges saat sebuah sesi timbang badan jelang naik ring. Foto: Getty Images/Leigh Dawney
Jakarta -

Setelah divaksinasi COVID-19 dengan vaksin Pfizer, petinju Ebanie Bridges berkelakar payudaranya makin besar -- menyindir viralnya klaim efek samping dari vaksin tersebut.

Ebanie Bridges, jawara tinju putri kelas bantam, baru-baru ini mem-posting foto selfienya di media sosial. Petinju yang dikenal dengan lekuk tubuhnya ini memakai baju dengan kerah berpotongan rendah.

Sambil berkelakar menyumpahi Pfizer, Ebanie Bridges juga memasang tagar #IYKYK, merujuk pada istilah if you know, you know.



Diketahui kemudian kalau Ebanie Bridges merujuk pada viralnya kabar bahwa penerima vaksin Pfizer untuk COVID-19 merasa payudaranya jadi membesar.

Hal itu dipertegas lagi ketika seorang follower-nya mencuitkan sebuah artikel dari bulan Juli tahun lalu, berjudul "para wanita mengklaim payudara membesar setelah dapat vaksin Pfizer."

Masih dengan berkelakar, Ebanie Bridges pun berkomentar. "Aku tak bohong, aku merasa payudaraku besar sekali belakangan ini, semuanya jadi terasa masuk akal."



Tentu saja bahkan sebelum dapat vaksin Pfizer pun petinju berjuluk 'Blonde Bomber' itu sejatinya sudah memiliki payudara dengan ukuran besar. Hal itu pula yang membuat eksistensi perempuan dengan ban hitam Karate tersebut kian mencuri perhatian di dunia tinju.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT