Survei Membuktikan: Orang AS Lebih Pilih Super Bowl atau Seks?

Kris Fathoni W - Sport
Jumat, 04 Feb 2022 12:35 WIB
Los Angeles Mayor Eric Garcetti, at podium, speaks during a news conference outside SoFi Stadium, site of the NFL football Super Bowl later this month, Wednesday, Feb. 2, 2022, in Inglewood, Calif. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
SoFi Stadium, venue Super Bowl 2022. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Di Amerika Serikat, Super Bowl lebih dari sekadar ajang olahraga. Sampai-sampai ada sebuah survei yang "mengadu" preferensi orang AS: lebih pilih mennonton timnya juara Super Bowl atau bercinta dengan pasangan?

Dilansir RT.com, survei itu dilakukan Pickswise dengan menjaring 1.000 orang fans American Football dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Pertanyaannya, pada saat ajang Super Bowl di tanggal 13 Februari 2022 mendatang, apakah mereka lebih suka menyaksikan timnya juara Super Bowl LVI atau merayakan hari Valentine, sehari usai Super Bowl, dengan bercinta.

Hasil survei itu menyatakan, 64 persen kaum pria lebih suka melihat tim kesayangannya mengangkat trofi Vince Lombardi di SoFi Stadium, Los Angeles, ketimbang bercinta dengan pasangannya.

Suporter perempuan pun setali tiga uang. 63 persen responden survei ini lebih suka menyaksikan timnya jadi juara Super Bowl.

Bahkan, ada pula hasil survei menarik lain dengan pertanyaan berbeda yakni "apakah mereka rela tidak bercinta enam bulan jika timnya juara Super Bowl LVI".

Hasilnya, 48 persen pria dan 36 persen perempuan dalam survei ini menyatakan siap-sedia tidak bercinta sampai bulan Agustus jika tim kesayangannya keluar jadi juara Super Bowl 2022!

Di AS, Super Bowl adalah ajang akbar tahunan untuk olahraga American Football di National Football League (NFL). Yang rutin menyita perhatian publik seantero Negeri Paman Sam tak cuma pertandingan, tapi juga half time show yang secara rutin menghadirkan selebritas-selebritas papan atas.

Untuk Super Bowl LVI, ada duel juara National Football Conference (NFC) Los Angeles Rams Vs Cincinnati Bengals selaku jawara American Football Conference (AFC). Half time show Super Bowl 2022 ini antara lain menghadirkan Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar.

(krs/aff)