ADVERTISEMENT

'Venom' Diam-diam Ikutan Turnamen Brazilian Jiu-Jitsu dan... Juara!

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 22 Sep 2022 16:10 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 14: Tom Hardy attends the fan screening of
Aktor Tom Hardy baru saja menjuarai sebuah ajang bela diri. Foto: Getty Images for Sony/Tristan Fewings
Jakarta -

Tom Hardy, aktor pemeran sosok Venom, diam-diam mengikuti sebuah turnamen olahraga bela diri. Tak cuma itu, ia pun sekaligus menjuarainya!

Pria 45 tahun asal Inggris itu baru saja mengikuti Brazilian Jiu-Jitsu Open Championship di Milton Keynes, London. Seperti tercermin dari namanya, ini adalah sebuah ajang bela diri Brazilian Jiu-Jitsu.

Keikutsertaan Tom Hardy di ajang ini terbilang tanpa gembar-gembor alias jauh dari sorotan yang biasa ia dapatkan sebagai selebritas Hollywood. Ia ikut serta di turnamen itu dengan nama Edward Hardy, nama lahirnya.

Seperti dilansir Guardian, Tom Hardy tak sekadar numpang lewat. Ia berhasil menjuarai ajang tersebut, lewat aksi arm bar yang bikin lawan tak berdaya, sekaligus mencari hati semua yang ada di lokasi.

"Semua orang mengenalinya, tapi ia sangat rendah hati dan meluangkan waktu agar orang-orang bisa foto bareng dengan dirinya," kata seorang juru bicara turnamen kepada Guardian.

"Menjadi sebuah kehormatan dirinya bisa ikut serta di dalam ajang kami ini."

Tom Hardy sendiri diketahui menyandang sabuk biru Brazilian jiu-jitsu. Jadi jangan heran kalau ia pun berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut.

Simak juga Video: 'Venom 2' Puncaki Box Office, Geser Posisi 'Shang-Chi'

[Gambas:Video 20detik]



(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT