Makin Mudah Saja Mendapatkan 'Alat Tempur' untuk Olahraga

ADVERTISEMENT

Makin Mudah Saja Mendapatkan 'Alat Tempur' untuk Olahraga

Tim Detikcom - Sport
Jumat, 21 Okt 2022 23:15 WIB
Ilustrasi tali sepatu lepas
Makin mudah saja mendapatkan peralatan olahraga berkualitas saat ini (Thinkstock)
Jakarta -

Olahraga kian jadi tren di kalangan masyarakat urban Indonesia. Apalagi dengan makin mudahnya mendapatkan peralatan olahraga berkualitas.

Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup kebanyakan orang di Tanah Air. Dari yang awalnya malas berolahraga atau mungkin sudah lama tidak melakukannya, mereka jadi terpacu untuk membuat tubuh lebih sehat.

Bermacam-macam olahraga pun dilakukan dengan lari dan bersepeda jadi yang paling banyak digemari. Terutama lari karena orang-orang bisa melakukan di manapun.

Untuk berolahraga, maka para pelakunya butuh peralatan memadai agar hasilnya pun maksimal. Jika dulu toko penyedia peralatan olahraga hanya terbatas di satu perusahaan, kini sudah mulai bermunculan gerai-gerai asing yang menjualnya di Indonesia.

Salah satunya adalah toko asal Inggris, JD Sports, yang membuka outlet ketujuhnya di Jakarta, yakni di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Acara pembukaan dilakukan di store yang terletak di lantai GF, Kamis (20/10/2022).

JD Sports IndonesiaJD Sports Indonesia Foto: dok.JD Sports Indonesia

Pembukaan ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO PT. Lippo Malls Indonesia Henry Riady didampingi oleh COO PT. Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin, Mall Director Lippo Mall Kemang Dimas Aditya Kusuma, dan CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Menempati area seluas 502,134 meter persegi, JD Sports menghadirkan pengalaman ritel terbaik di kelasnya dengan menyediakan berbagai produk olahraga dari berbagai merek ternama seperti Nike, Adidas, The North Face, Vans, Puma, Mckenzie, Pink Soda, Puma dan lainnya.

Kehadiran JD Sports ini di Lippo Mall Kemang ini diharapkan makin menambah pilihan bagi masyarakat yang mencari peralatan olahraga mumpuni. Tak cuma soal olahraga, bagi mereka yang ingin mencari sneakers dan sport fesyen pun bisa dilakukan di JD Sports.

Berbagai promo menarik juga hadir selama masa opening ini salah satunya adanya program Hype Drops Online Raffle atau undian secara online untuk para pecinta sneakers agar bisa membeli sneakers idaman mereka dengan harga menarik di bawah pasaran umumnya. Pembeli diwajibkan mendaftarkan dirinya untuk program ini melalui Official Instagram JD Sports dari tanggal 20-22 Oktober 2022.

Pembeli yang beruntung memenangkan undian untuk mendapatkan produk-produk ngetop dengan harga miring. Bahkan ada juga peluang untuk para pengunjung mendapatkan sepatu gratis. Gaya hidup sehat jadi alasan mengapa pihak Lippo Mall mau bekerjasama untuk membuka outlet JD Sports tersebut.

"JD Sports merupakan tenant yang ditunggu sekali kehadirannya di Lippo Mall kemang karena seiring dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung Lippo Mall Kemang. Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dapat menikmati kehadiran JD Sports ini," kata Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang dalam rilis kepada detikSport.



Simak Video "Jokowi Ingatkan Gaya Hidup Polisi: Jangan Gagah-gagahan!"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT